Thursday, June 18, 2020

08 Buddha Muncul Dari Poster




Melafal Amituofo Memancarkan Cahaya 08
Buddha Muncul Dari Poster

Saya dan ibunda tuna aksara, makanya suka melafal Amituofo, malam harinya saat senggang kami akan duduk di sana melafal hingga larut malam.

Ibunda tahun ini telah berusia 86 tahun, membutuhkan perawatan dan penjagaan, kami tidur dalam satu kamar. Oleh karena beliau tidak dapat bergerak leluasa, juga berharap dapat segera bersua dengan Buddha Amitabha, makanya saya meminta bantuan tetangga yakni Upasaka Guan Xin-tian, untuk menempel poster Buddha Amitabha di kamar ibunda.

Setelah tiga hari berlalu, pada pukul 9 malam, saya dan ibunda sedang melafal Amituofo, tiba-tiba seluruh kamar dipenuhi cahaya putih, bahkan jarum jahit yang jatuh ke lantai juga bisa kelihatan, sebelumnya tidak pernah melihat cahaya yang begitu cemerlangnya, bahkan tidak menyilaukan mata, membuat sekujur tubuh merasa nyaman.

Saya bertanya pada ibunda : “Apakah Mama melihat cahaya putih? Sangat terang.”

Ibunda berkata : “Saya sudah melihatnya sejak tadi, sudah setengah hari, kamu baru tahu ya. Buddha Amitabha sebentar muncul keluar dari poster, sebentar lagi masuk kembali, wajahNya tersenyum terus, tidak berkata apa-apa, benar-benar membuatku tertegun, entah bagaimana seharusnya!”

Demikianlah kami melanjutkan melafal Amituofo sambil menikmati suasana langka tersebut, berlanjut hingga pukul 4 dini hari. Yang tidak saya mengerti adalah mengapa saya hanya dapat melihat cahaya putih saja, sedangkan ibunda dapat melihat kemunculan Buddha. Ibunda bilang Buddha ada di atas poster.

Melafal Amituofo, cahaya Buddha datang menyinari; melafal Amituofo, Buddha muncul dari rupang atau poster. Sepatah Amituofo sungguh tak terbayangkan!

Disampaikan secara lisan oleh : Zhou Shangqing
Dicatat oleh : Guan Xin-tian
Tanggal : 17 Oktober 2004
Bertempat di : Kota Gao-bei-dian, Provinsi Hebei



《念佛放光》
念佛現光  佛從像出

我和母親都不識字就喜歡念一句南無阿彌陀佛晚上沒事兒時經常坐在那兒一念就到大半夜。

母親今年已八十六歲起居皆需要照料平時我們母女同住一室。因老人行動不便,又希望隨時能見到佛,我便請鄰居關信田居士在老人臥室安奉了一張莊嚴的阿彌陀佛聖像。

過了三天,晚九時許,我與母親正念佛時,突然發現滿屋白亮,連繡花針掉到地上都能見到,從來沒見過這麼亮的光,而且不刺眼,全身舒適。我問母親:「您見到白光了嗎?很亮。」

而母親說:「我早就看到了,好半天了,你才知道啊。阿彌陀佛一會兒走出來,一會兒走進去,總微笑,不說話,真讓我看得不知如何是好!」

我們就這樣邊念邊看,一直延續到凌晨四點。可讓我不解的是,我始終見的是白亮的光,而母親還見到佛。母親說佛就在像上。

念佛,佛光來照;念佛,佛從像出。一句佛號真是不可思議!(河北省高碑店市   周尚清口述.關信田記錄,二○○四年十月十七日)

按:
彌陀分身百千億    泥木紙像即真體
或現光明或出佛    稱佛六字現稀奇