Tuesday, January 21, 2020

03 Segala Penyakit Menjauh


Kisah Melafal Amituofo Sembuh dari Penyakit 03
Segala Penyakit Menjauh

Umat vihara kami yang bernama Fang Xiu-ying, mempunyai seorang putri (bernama A) yang telah menikah keluar. Bapak mertua si A tinggal di dusun, pada awal tahun mendadak jatuh sakit, sejak itu terbaring tak berdaya, kian hari kondisinya kian melemah.

(Mungkin karena sesuatu alasan sehingga Upasika Fang tidak menyebut dengan jelas penyakit yang diderita besannya tersebut)

Pihak rumah sakit memberitahu bahwa untuk mengobati penyakit tersebut butuh biaya 500 ribu Yuan.

Oleh karena kondisi keluarganya miskin, begitu mendengar perkataan dokter, pasien segera mengeluarkan pernyataan sikap : Tidak usah diobati lagi, pulang dan menunggu ajal!

Setelah mengetahui kejadian ini, Upasika Fang berpesan pada putri dan menantu-nya untuk menasehati besannya supaya melafal Amituofo, selain itu diri sendiri juga melafal Amituofo melimpahkan jasa pada besannya tersebut.

Si Besan yang mendengar manfaat melafal Amituofo, jika masa hidup pasien belum berakhir, maka bisa meringankan penderitaan penyakit; apabila masa hidup telah berakhir, maka dapat terlahir ke Alam Sukhavati.  

Maka itu lansia perdesaan yang lugu tersebut mulai membangkitkan ketulusan melafal Namo Amituofo. Hanya dalam waktu sebulan, dia telah melafal lebih dari 500 ribu kali lafalan Amituofo.

Tanpa mengonsumsi obat juga tanpa disuntik, namun dia merasa kondisi kesehatannya kian hari kian membaik. Sebulan kemudian dia kembali memeriksakan diri ke rumah sakit, hasilnya membuat semua orang bersukacita, lansia itu telah sembuh total!

(Upasika Fo Lian dari Ma'anshan, Provinsi Anhui)

Disadur dari ebook berjudul :
《念佛癒病》(一)


三、老實念佛 何病不去

本道場居士方秀英女兒的公公一位住在鄉下的親家今年初突然發病從此一病不起越來越衰弱(可能因為某種忌諱方居士也沒有對我說清楚是什麼病)醫院告知若要完全治好最起碼要花五十萬人民幣

由於家貧病人一聽醫生所言立刻表態不治了回家等死吧!

方居士得知此事後一方面通過女兒女婿教親家稱念「南無阿彌陀佛」一方面自己為其念佛迴向並填寫念佛祈願單

親家聽說念佛的好處壽命未終病苦減輕壽命若終即得佛力接引往生極樂世界於是這位淳樸老實的鄉下老人就認認真真地念起南無阿彌陀佛來短短一個月念了五十多萬聲佛號沒有吃藥沒有打針卻明顯感覺身體一天比一天舒服精神一天比一天好一個月後到醫院檢查結果讓人大喜過望老人全身都沒有病了健康得很! (馬鞍山市 佛蓮居士)

摘錄自 :
《念佛癒病》(一)