Sunday, February 9, 2020

70 Melimpahkan Jasa Kepada Lipan


Kisah Melafal Amituofo Sembuh dari Penyakit 70
Melimpahkan Jasa Kepada Lipan

Tahun 2003 lunar bulan 8 hari pertama, tiba-tiba saya merasa sekujur tubuh kelelahan, bahkan bicarapun tidak punya tenaga, lalu memeriksakan diri ke Rumah Sakit.

Hasil diagnosis, dokter barat menyatakan semuanya normal-normal saja, tidak ada penyakit apapun; menurut tabib timur, ini dikarenakan energi lemah, setelah minum obat selama sebulan lebih, juga tak kunjung sembuh, gejala penyakit malah kian memburuk, tidak sanggup bekerja, hanya bisa terbaring tak berdaya, sungguh merana, dalam hati berpikir : “Apakah hidupku harus berakhir begitu saja?”

Sampai pada bulan 9 hari ke-27, tiba-tiba saya terpikir : Oleh karena minum obat tidak efektif, mungkinkah karena rintangan karma? Maka itu saya menuju ke Asosiasi Lotus Yuanlin memohon bimbingan pada Master Jian Yin.

Saya melaporkan gejala penyakitku pada Master sebagai berikut : Sekujur tubuh terasa tak bertenaga, lingkaran mata berwarna hitam, dokter barat bilang tidak sakit, tabib timur kasih obat tapi tidak manjur, kondisiku lemahnya sampai terbaring tak berdaya, dalam keadaan setengah tertidur, selalu melihat ada dua ekor lipan yang panjangnya belasan cm merayap di atas tubuhku, lalu terperanjat dan terbangun, barulah menyadari kejadian tadi ternyata adalah mimpi.

Master Jian Yin memberi pemberkatan kepada diriku dan melakukan Visudhi Trisarana terhadap dua ekor lipan dalam mimpiku tersebut, lalu mengajariku setiap pagi dan malam melafal Amituofo selama 1,5 jam, jadi sehari totalnya 3 jam, hingga genap 49 hari, melimpahkan jasa kebajikan kepada musuh kerabat penagih utang.

Selama ini saya tidak memiliki kebiasaan melafal Amituofo. Setelah mendengar wejangan Master, ibarat memperoleh sebuah resep obat mujarab, pulangnya langsung melafal Amituofo.

Memang mengherankan, setiap kali usai melafal Amituofo, saya jadi bersemangat bekerja (saya berbisnis di bidang pesanan pakaian), kondisi tubuhku juga berangsur-angsur pulih kembali.

Sampai hari ke-19, dalam hati ingin berterima kasih pada Buddha Amitabha, tetapi di rumah tidak ada rupang Buddha Amitabha, lalu menuju ke Asosiasi Lotus Yuanlin mengundang rupang Tiga Suciwan Alam Sukhavati.

Pada hari yang sama, saya melakukan namaskara, saya memanjatkan doa pada Buddha Amitabha : “Andaikata lipan dalam mimpi adalah nyata adanya, saya mohon pada Buddha Amitabha ber-Maitri Karuna memberi bimbingan pada diriku, agar saya dapat melimpahkan jasa kebajikan dari pelafalan Amituofo kepada mereka, semoga dapat mengurai ikatan permusuhan”.

Sekitar tiga jam kemudian, habis kebaktian saya ke toilet, usai itu saya lihat di kloset terdapat seekor lipan yang panjangnya sekitar 10 cm, saat itu saya jadi bengong, segera menyuruh suamiku datang melihatnya, dia juga ikut terperanjat.

Saat itu kami memikirkan banyak asumsi : Mungkinkah benar ada lipan yang merayap di atas tubuhku, lalu terjatuh ke kloset bertepatan saya ke toilet? Tetapi saya tinggal di perkotaan, bukan di dusun, lagi pula saya tidak keluar rumah, dari mana ada lipan? Lalu juga terpikir : Atau mungkin lipan dalam mimpi!

Satu jam lebih kemudian di kloset muncul lagi seekor lipan lainnya (sekitar 15 cm panjangnya), sungguh tak terbayangkan! Pada hari di mana saya mengundang rupang Tiga Suciwan Alam Sukhavati, ternyata muncul dua ekor lipan besar!

Selanjutnya setiap harinya saya tetap melakukan kebaktian pagi dan sore dengan melafal Amituofo secara rutin hingga bulan 10 hari ke-17, genap 49 hari, jasa kebajikan telah sempurna, kekuatan tubuhku pulih kembali seperti sedia kala.

(Miao Jing, Januari 2004)

Disadur dari ebook berjudul :
《念佛癒病》(一)



六、念佛超度蜈蚣附身業

二○○三年農曆八月的一天我突然感到全身乏力連說話都沒有力氣便到醫院做檢查西醫檢查結果一切正常沒有毛病;中醫脈診則為精氣神衰弱吃了一個多月的中藥也無效病情反而越來越嚴重每天無法工作只能躺在床上非常痛苦心想:我這輩子難道就這樣完了?

到了九月二十七日我突然想到:既然吃藥無效莫非是業障使然?於是就前往員林蓮社請教鑒因法師向法師報告我的狀況:全身無力眼眶發黑西醫檢查無病吃中藥又無效虛弱得整天躺在床上似睡非睡的時候常看見兩隻大約十幾公分長的蜈蚣在身上爬突然驚醒才發現原來是做夢

師父聽完後便為我加持也為夢中的蜈蚣三皈依又教我每天早晚念阿彌陀佛聖號各一個半小時一天總共三小時念滿四十九天迴向冤親債主我平時沒有念佛的習慣聽了師父的開示如同獲得一帖良藥回家後就開始念佛

說也奇怪每次念佛後就有精神工作了(我從事服裝訂做生意)體力也逐漸恢復到了第十九天心裡想答謝阿彌陀佛可是家中沒有阿彌陀佛像於是又前往員林蓮社恭請西方三聖像當天禮佛時我告訴阿彌陀佛:如果夢中的蜈蚣業障是真的懇求阿彌陀佛慈悲為我做主讓我把念佛功德拿來迴向希望能夠化解宿業

大約三個鐘頭之後功課做好了我去上廁所馬桶內竟然出現一隻十公分左右的蜈蚣我頓時愣住了馬上叫丈夫過來看他也非常驚訝


當時我們做了很多推想:該不會是真的有蜈蚣爬到我身上、在我上廁所時掉入馬桶內吧?可這是在彰化市內又不是在鄉下而且我一直都待在家中沒有出門哪來的蜈蚣呢?又想:該不會是夢中的蜈蚣吧!

一個多鐘頭之後馬桶內又出現另一隻更大(約十五公分)的蜈蚣真是不可思議!就在我恭請西方三聖像的當天竟真的出現兩隻大蜈蚣!

之後我每天早晚功課不斷到十月十七剛好四十九天功德圓滿我的體力也完全恢復了

(侯秋東《活生生的感應》 妙靜 二○○四年元月)

摘錄自 :
《念佛癒病》(一)