Saturday, February 8, 2020

65 Tiga Kali Lafalan Amituofo


Kisah Melafal Amituofo Sembuh dari Penyakit 65
Tiga Kali Lafalan Amituofo

Sejak kecil tubuhku lemah dan sakit-sakitan, lalu menikah dalam usia dini, mempunyai tiga orang putra-putri, setelah menikah dipandang rendah oleh Mertua dan suamiku, akhirnya saya setuju untuk bercerai.

Oleh karena saya sering sakit-sakitan, rumah tangga juga tidak harmonis, makanya setiap kali mendengar di mana ada orang kesurupan yang sakti, maka saya akan berkunjung ke tempat praktiknya, tetapi selalu saja pergi dengan hati gembira, pulang dengan hati kecewa, bahkan pernah timbul pikiran pendek untuk cari jalan pintas saja.

Beberapa tahun yang silam, saya jatuh sakit lagi. Kali ini kondisiku sangatlah parah hingga hampir mencapai rumah duka. Selama beberapa malam tidak dapat terlelap, saat berjalan kepala harus dimiringkan ke satu sisi, tidak mampu ditegakkan, begitu diluruskan akan terdengar suara orang berbicara denganku, yang memberikan komando.

Dokter barat mengatakan ini adalah sakit saraf, Tabib timur bilang tidak cukup darah, dokter kandungan bilang sudah mendekati menopause. Penyakit ini mengakibatkan diriku mengalami siksaan yang tak terungkapkan dengan kata-kata, selama lebih dari 20 hari, saya disiksa sampai penampilanku tidak berani dilihat lagi, wajahku pucat pasi, bobot tubuh turun dari 48 kg menjadi 38,5 kg.

Sejak kecil saya hobi sembahyang ke kelenteng dan menanyakan solusi masalah, tidak memahami melafal Amituofo, membaca sutra. Sampai akhirnya suatu hari, kadang kala saya masih sembahyang ke kelenteng, membakar dupa dan berlutut sambil terisak mengeluh : “Sepanjang hidupku begitu tulus bersembahyang pada malaikat, tetapi kenapa sepanjang tahun tubuhku tidak sehat? Sekarang bercerai lagi, tiga orang anak ditanggung olehku sendiri, apa yang harus kulakukan...........”

Di atas meja di kelenteng terdapat beberapa buku Dharma yang disebarluaskan secara gratis, makanya saya mengundang (mengambil) satu buku untuk dibawa pulang.

Di dalam buku tersebut dikatakan : Bila ingin menghapus penderitaan sakit, mengeliminasi rintangan karma, hanya dengan membangkitkan ketulusan hati melafal Amituofo, maka dengan sendirinya segala sesuatu akan berubah jadi baik.

Saya setengah percaya setengah tidak, karena tidak ada jalan keluar lagi, apa salahnya mencoba!

Saat melafal Amituofo pertama kali, tidak merasakan perubahan apa-apa. Saat melafal Amituofo kedua kalinya, terdengar ada suara tetapi tidak jelas. Saat melafal Amituofo ketiga kalinya, terdengar suara dengan sangat jelas, saya mendengar suara seorang wanita, memberitahukan padaku : “Saya tidak berniat jahat padamu, hanya saja hatimu baik, saya tidak dapat menemukan tubuh orang baik lainnya, makanya bersembunyi di dalam tubuhmu. Anda jangan lagi melafal Amituofo, cepat bawa saya ke kelenteng, saya segera beranjak pergi”.

Alangkah besarnya kekuatan tiga kali lafalan Amituofo, telah menyelamatkan diriku!

Ditulis oleh : Lin Li-hua

Disadur dari ebook berjudul :
《念佛癒病》(一)



六、三句佛號 外靈離身

我自小體弱多病而又早婚育有三位子女婚後公婆、丈夫常瞧不起最後終於協議離婚

因為我常生病家中又不和所以只要聽說哪裡的神廟或神宮有靈驗便去敬香但結果總是高興而去、失望而回最後甚至想了斷自己

數年前我又病了這次病得夠離譜葬儀社差點都趕來了本來好端端的人突然連續數日晚間無法安眠走路時頭必須歪向一側無法伸直只要一伸直就有人跟我說話發號施令西醫說是腦神經衰弱中醫說是氣血不足婦科說是接近更年期使然這個病讓我痛苦得無法形容短短二十多天我被折磨得慘不忍睹臉色蒼白可怕體重由四十八公斤掉到三十八點五公斤

我自小常到神廟燒香問事不懂得念佛、念經直到有一天偶爾又到廟裡燒柱香流著眼淚訴說著:「我一生對神如此誠心為何讓我常年身體不好呢?現在又離婚三個子女又歸我照顧我該怎麼辦……」桌上放著幾本結緣書於是我就請了一本回家閱讀

書中說:想消除病痛、消除業障只要誠心念阿彌陀佛自然會改善我半信半疑死馬當做活馬醫試試看吧!

念第一句阿彌陀佛時無感覺;念第二句時耳邊有個聲音聽不清楚;念第三句時聽得一清二楚我聽到一個女人的聲音告訴我說:「我並非惡意捉弄你只是看你心地善良我無法找到別的善良的人身才躲在你身上你不要再念佛了快帶我到寺院去我馬上就走

多麼有力的三句佛號竟然救了我!

(林麗華記錄 侯秋東《活生生的感應》)

摘錄自 :
《念佛癒病》(一)