Tuesday, February 11, 2020

73 Pulih dari Koma Akibat Kecelakaan Mobil


Kisah Melafal Amituofo Sembuh dari Penyakit 73
Pulih dari Koma Akibat Kecelakaan Mobil

Putra bungsuku ketika duduk di bangku kelas 5 Sekolah Dasar, ditabrak mobil sampai mengalami koma, Pamannya yakni abangku sendiri, hendak pergi mengundang Pendeta Tao datang melakukan ritual, saya tidak setuju dengan alasan “Saya adalah praktisi pelafal Amituofo yang hanya mengandalkan Buddha Amitabha”, lalu bersama suamiku berlutut di atas lantai melafal Amituofo. Abangku malah cemas dan tidak percaya, berkata : “Saya akan melihat berapa besar kemampuan kalian, sampai bisa mengundang Buddha dan Bodhisattva”.

Demikianlah beberapa hari kemudian, putra bungsuku tiba-tiba siuman, berkata “Sakit sekali”. Kami tentunya sangat gembira, tetapi dokter bilang jangan senang dulu, meskipun sudah siuman juga tidak bisa mengenali orang.

Kami melanjutkan melafal Amituofo sambil menunjuk ke arah sanak keluarga dan berkata : “Ini adalah Papa, ini adalah Mama.”

Kemudian dia berangsur-angsur pulih dan akhirnya sembuh total, tidak seperti prediksi dokter. Melafal Amituofo, Buddha Amitabha pasti datang memberkati, yang juga adalah kemampuan penyelamatan dari nama Buddha Amitabha, jadi bukanlah diri kita sendiri yang memiliki kehebatan.

Disadur dari ebook berjudul :
《念佛癒病》(一)



十、為他念佛 重病痊癒

(一)車禍重創昏迷 為他念佛痊癒

我的小兒子五年級那年被車撞昏迷不醒他的大舅即我的哥哥要去請道士作法我沒答應說「我念佛靠佛」便和我先生跪在露地念佛大舅又擔心又不信「看你們倆有多大本領能請動佛菩薩

這樣幾天後小兒子突然醒來說「好痛」我們當然非常欣喜但醫生說不要盲目樂觀即使醒來也不會認識人

我們還是一邊念佛一邊指著親人說「這是爸這是媽」後來慢慢完全痊癒並沒有如醫生預言而念佛佛即至也是阿彌陀佛名號自然救度的功能並非我們有什麼本事

摘錄自 :
《念佛癒病》(一)