Saturday, February 1, 2020

47B Berkat Melafal Amituofo (Bgn 2)


Kisah Melafal Amituofo Sembuh dari Penyakit 47B
Berkat Melafal Amituofo
(Bagian 2)

Kemudian, pernah ada satu kali kebaktian umum, dia duduk di atas bangku kecil, wajahnya tampak lesu dan letih, mulutnya tak henti menguap. Selanjutnya tiga kali berturut-turut dia absen dari menghadiri kebaktian umum.

Saya khawatir jangan-jangan dia jatuh sakit, lalu meminta dua orang sahabat Dharma untuk berkunjung ke rumahnya, hasilnya sungguh membuat orang jadi gembira.

Ternyata istrinya menanam kapas di atas lahan seluas dua are, sekarang dia sedang memungut hasil panen kapas. Dia berkata, tempo hari dia tidak setuju menanam kapas, oleh karena matanya sehingga tidak bisa membantu apa-apa.

Tetapi istrinya bersikukuh mau menanaminya, tak terasa sekarang sudah bisa memungut hasil panen, sementara itu istrinya tidak sehat makanya tidak dapat mengerjakannya, hasil panen kapas seluas 2 are, semuanya dia kerjakan sendirian.

Meskipun susah sedikit, tetapi dia sangat gembira, oleh karena hal ini tidak berani dia bayangkan sebelumnya.

Sekarang lansia itu penuh dengan kebahagiaan Dharma, bahkan menceritakan sejak dia melafal Amituofo, banyak masalah dalam rumah tangganya yang diselesaikan Buddha Amitabha. Maka itu dia membulatkan tekad terlahir ke Tanah Suci Sukhavati!

Demikianlah seorang lansia yang menggunakan waktu tidak sampai setahun sehingga menciptakan keajaiban sembuh dari penyakit mata! Bila kita telusuri, semua ini berkat dari melafal “Namo Amituofo”.

Disampaikan secara lisan oleh : Xue Yu-cai
Disusun oleh : Master Fo Li

Disadur dari ebook berjudul :
《念佛癒病》(一)




六、念佛佛護 重見光明
(二)

此後還有一次共修聽法時他坐在一個小椅子上顯得很疲憊的樣子還不停地瞌睡接著連續三次共修都沒有來我擔心他是不是病了於是就請兩位蓮友去他家裡探望結果卻非常讓人興奮原來他老伴種了兩畝地的棉花他去收棉花了他說當初種棉花時他是不同意的因為自己眼睛不好幫不上忙但老伴執意要種現在到了收棉花的時候老伴因身體不適幹不了兩畝地的棉花全是他一個人收了雖然辛苦了一點不過他非常高興因為這是他之前想都不敢想的事

現在老人家真的是身心輕鬆法喜充滿還和我講了好多念佛後家裡發生的阿彌陀佛幫忙消災解厄的事並且也發願要往生西方極樂世界呢!

就是這樣一個從未祈求從未拜託隨閒隨忙稱佛名號的花甲之人竟然用不到一年的時間創造了眼病史上的奇蹟!我們追根究底原來一切的一切都得益於「南無阿彌陀佛」這句萬德洪名

(薛育才口述 佛力法師整理)

摘錄自 :
《念佛癒病》(一)