Sunday, January 26, 2020

30 Tujuh Hari Tidak Tidur


Kisah Melafal Amituofo Sembuh dari Penyakit 30
Tujuh Hari Tidak Tidur

Akhir tahun 1995, saya ke Rumah Sakit membesuk salah seorang familiku. Ketika melangkah masuk ke dalam kamar pasien, di belakangku ada seorang wanita yang mengikutiku, usianya sekitar 40 sekian tahun, dia adalah pasien kamar sebelah, oleh karena sakit parah makanya tampak seperti usia 50-60 tahun.

Sepasang matanya tidak bersemangat, lingkaran matanya berwarna hitam, wajahnya kurus kering, jalannya begitu lamban, bicara pun sangat lemah, mirip orang sekarat.

Dia bilang padaku, sudah 7 hari dia tidak bisa tidur, kondisinya begitu merana.

Saya beri tahu padanya : “Ini adalah rintangan karma, dengan melafal Amituofo dapat mengeliminasi rintangan karma, sehingga dapat tidur nyenyak”.

Dia berkata : “Saya tidak bertenaga sama sekali, bagaimana bisa melafal Amituofo?”

Saya menjawab : “Nanti saya bawakan sebuah mesin pemutar lafalan Amituofo buat kamu, anda boleh berbaring sambil mendengar suara lafalan Amituofo, dengan demikian anda pasti bisa tertidur”.

Usai membesuk familiku, saya langsung pergi membeli satu unit mesin pelafal Amituofo, untuk dihadiahkan kepada wanita itu, sambil berpesan padanya supaya rajin mendengar lafalan Amituofo, dalam hati juga ikut melafalnya, dengan demikian pasti dapat tidur nyenyak.

Esok sorenya, saya ke Rumah Sakit membesuk familiku lagi, pasien wanita itu kebetulan juga berada di sana, hari ini penampilannya sungguh berbeda, tampak bersemangat, wajahnya sudah bisa tersenyum, jauh lebih muda daripada kemarin.

Dia berterima kasih padaku : “Saya menyumbat earphone ke dalam telingaku, mendengarkan lafalan Amituofo, tanpa sadar saya sudah tertidur pulas, saya tidur untuk jangka waktu yang lama sekali, setelah bangun rasanya begitu segar dan bersemangat, penyakit pun jadi banyak sembuh”.

Sejak itu, selama dirawat di Rumah Sakit, setiap malam menjelang tidur, dia pasti mengenakan earphone, mendengar lafalan Amituofo, demikian pula pagi dan siang juga sama, kini dia telah dapat menikmati tidur serupa dengan orang normal.

Beberapa hari kemudian, dokter menyatakan kondisi kesehatan wanita itu pulih dengan sangat cepat, sehingga diperbolehkan keluar Rumah Sakit dan pulang rumah.

Begitu keluar dari Rumah Sakit, dia langsung menghubungiku untuk membentuk sebuah altar Buddha di rumahnya.

(Ditulis oleh : Master Huijing)

Disadur dari ebook berjudul :
《念佛癒病》(一)



三、七日不睡 佛聲安眠

一九九五年底我到醫院探視一位親戚進入病房的時候後面跟進一位四十幾歲的婦女是隔壁病房的患者因為病重看起來有五六十歲雙眼無神眼圈發黑面容憔悴走起路來很緩慢講起話來有氣無力奄奄一息的樣子她說已有一個星期沒睡覺了很是痛苦

我告訴她「這是業障只要念佛便能消業便能入睡

她說「我全身沒有一點兒力氣怎麼念得下去?」

我說「等一下我去拿一台念佛機給你你躺著靜聽念佛機的佛號聲便能入睡

我慰問完親戚的病立刻出去請購了一台念佛機送給這位婦女並叮囑她靜聽佛號心裏、口中如果能隨著念佛便隨著念如果不能就靜靜地聽很快就會睡著的

隔日下午我又到醫院探望親戚隔壁的那位婦女也在與昨天判若兩人有精神有笑容看起來已不似昨天那麼老氣

她感謝我說「我把耳機塞在耳中靜聽佛號聲不知不覺就睡著了一睡就睡了好久醒來時精神很好病也似乎好了很多

從此她在住院期間每晚睡覺必帶耳機靜聽佛聲白天躺在病床上也是如此睡眠已完全正常

幾天後醫生發現她的病好得很快就讓她出院回家她在出院的當天就請我到家裏安置了佛堂

(慧淨法師筆)

摘錄自 :
《念佛癒病》(一)