Tuesday, February 4, 2020

54 Saat Koma Melafal Amituofo


Kisah Melafal Amituofo Sembuh dari Penyakit 54
Saat Koma Melafal Amituofo

Ada seorang sahabat Dharma oleh karena terjatuh sehingga menderita koma dan dirawat di Rumah Sakit, sudah 4 hari masih belum siuman. Pada hari ke-4 sudah harus melunasi biaya Rumah Sakit, kalau tidak, maka pasien harus meninggalkan Rumah Sakit.

Tetapi biaya Rumah Sakit sangat mahal, keluarga tidak sanggup melunasinya, dalam kondisi terdesak, putrinya berbisik pada ibundanya : “Mama, anda biasanya melafal Amituofo, sekarang hanya bisa mengandalkan Buddha Amitabha. Anda harus melafal Amituofo!”

Demikianlah, dia terus mengulang dan mengingatkan Mama-nya supaya melafal Amituofo. Tetapi putrinya ini tidak mengerti tentang pelafalan Amituofo, makanya dia sendiri tidak melafal.

Keesokan harinya mukjizat pun terjadi, sahabat Dharma ini siuman, kondisinya pulih kembali dan diperbolehkan pulang ke rumah.

Dia bercerita selama beberapa hari berada dalam kondisi koma, dia tiba di sebuah tempat yang indah panoramanya, melihat banyak anggota Sangha, di mana-mana ada cahaya cemerlang, ada seberkas cahaya menerangi keningnya, lalu dia siuman.

Disampaikan secara lisan oleh : Wang Xi-ling
Ditulis oleh : Venerable Jingzong
Tanggal : 31 Januari 2017

Disadur dari ebook berjudul :
《念佛癒病》(一)



八、昏迷念佛 神遊聖境

有一位佛友因摔倒昏迷住進醫院四天不醒到第四天必須續費否則便要離開但醫療費很昂貴他們實在付不起她的女兒情急之下便附在昏迷的母親耳邊說「媽媽您平時是念佛的現在只能靠阿彌陀佛了你要念佛啊!」如此一直地提醒不過這位女兒自己並不曉得念佛所以也沒有念

但不可思議的是隔天這位佛友自己醒來身體完全康復順順利利地辦了出院手續回家

她說昏迷的幾天中她到了一個很好的地方見到許多出家人到處都是光明其中一道光直照她的前額她便醒了

(王惜玲述 淨宗法師記 二○一七年一月三十一日)

摘錄自 :
《念佛癒病》(一)