Sunday, February 2, 2020

50 Batu Hilang Tanpa Bekas


Kisah Melafal Amituofo Sembuh dari Penyakit 50
Batu Hilang Tanpa Bekas

Ada seorang lansia yang berusia lebih dari 60 tahun, menderita Penyakit Sirosis (kerusakan hati) sudah belasan tahun lamanya, setelah melafal Amituofo tiga tahun kemudian, kembali melakukan diagnosis ulang, organ hati telah pulih dan berfungsi normal, heparnya juga sudah lunak kembali.

Pada tahun 1997 lunar bulan 5 hari ke-3 dia menulis surat mengabarkan bahwa dirinya menderita batu kandung kemih, usai Festival Bakcang (lunar bulan 5 hari ke-5) akan menjalani operasi.

Saat itu saya langsung membalas suratnya, supaya sebelum dan saat dia menjalani proses pembedahan, membangkitkan ketulusan melafal Amituofo, sekarang juga harus melafal berkesinambungan, setelah meninggal dunia dapat terlahir ke Alam Sukhavati, setiap saat mempersiapkan diri menerima ketidakkekalan.

Lunar bulan 5 hari ke-6, dia menuju Rumah Sakit untuk menjalani operasi, ketika didiagnosis dan difoto, dokter terkejut karena batu-batunya tidak tampak lagi.

Foto hasil pemeriksaan beberapa hari sebelumnya menunjukkan dengan jelas ada sebutir batu yang besarnya menyerupai kacang kedelai, sekarang tidak tampak lagi, para dokter jadi kebingungan, hanya pasien sendirilah yang paling mengerti apa sebabnya.

Ditulis oleh : Bei Fu
Tanggal : 28 Februari 2001

Disadur dari ebook berjudul :
《念佛癒病》(一)



二、膀胱結石 念佛消失

一位六十多歲的老人患肝硬化十餘年念佛三年後再去檢查肝功能已經正常肝也軟了

一九九七年五月初三他來信說膀胱結石準備端午節後去開刀我當即給他回信叫他動手術時及動手術前要誠心念佛現在就要不停地念死了也能往生要準備死五月初六他到醫院準備做手術拍片複查時醫生驚奇的發現結石不見了他們怎麼會懂得幾天前的照片明明有黃豆大的一個結石現在卻不見了的道理呢只有這位老人自己心裏明白

(二○○一年二月二十八日 悲福記)

摘錄自 :
《念佛癒病》(一)