Friday, February 14, 2020

81 Gerombolan Setan Membubarkan Diri


Kisah Melafal Amituofo Sembuh dari Penyakit 81
Gerombolan Setan Membubarkan Diri

Ada seorang pria yang bernama Wang Tie-shan. Pada akhir masa Dinasti Qing, pernah menjadi pejabat di Guangxi. Pada waktu itu di Guangxi terdapat banyak bandit, ketika menjalankan tugas militer, pernah membunuh banyak orang. 

Empat tahun yang silam, dia menderita penyakit kritis, begitu memejamkan mata, akan melihat diri sendiri berada di dalam sebuah kamar yang luas dan gelap, di dalamnya terdapat arwah yang tak terhitung jumlahnya, datang menagih utang nyawa padanya, sangat menyeramkan, membuatnya terperanjat dan terbangun.

Setelah melewati satu kurun waktu, dia memejamkan mata kembali, namun pemandangan yang menyeramkan tersebut tetap saja menghantuinya, lagi-lagi dia terperanjat dan terbangun.

Demikianlah selama tiga hari tiga malam dia tidak berani memejamkan matanya, selain mengalami syok juga menderita keletihan, napasnya sudah tinggal sepenggal-sepenggal.

Istrinya yang melihat keadaannya sedemikian rupa, menasehatinya : “Penyakitmu begini bagaimana bisa sembuh? Ayo lafallah Namo Amituofo, penyakitmu baru bisa sembuh.”

Wang Tie-shan begitu mendengar bahwa melafal Amituofo barulah bisa sembuh, ibarat menemukan secercah harapan, maka itu mati-matian melafal Amituofo.

Tidak lama kemudian, dia tertidur, pemandangan menyeramkan tersebut tidak tampak lagi, kondisinya juga berangsur-angsur pulih. Sejak itu dia bervegetarian melafal Amituofo.

Tahun lalu, Wang Tie-shan dan Chen Xi-zhou berkunjung ke Vihara, menceritakan kejadian ini secara langsung kepada diriku.

(Master Yin Guang (18621940))

Disadur dari ebook berjudul :
《念佛癒病》(一)



Ⅱ陰境現前篇

十九、拚命念佛 化解群鬼

在北通州有一人名叫王鐵珊前清朝的時候曾經做過廣西布政使當時廣西有很多的土匪他任兵備道的時候就設計剿殺過很多人

四年前他得了特別嚴重的病一閉上眼睛就看見自己在一間又大又黑的房間裡裡面有無數的鬼魂都是來向他索債討命的非常恐怖遂即被驚醒過來

過了很長一段時間又閉上眼睛還是看到同樣的恐怖景象又被嚇醒就這樣三天三夜不敢閉眼人又驚恐又疲憊已經奄奄一息了

他的妻子看到他這個樣子於是勸他說「你這樣病怎麼能好呢?你念『南無阿彌陀佛』吧念佛總會好

王鐵珊一聽到念阿彌陀佛總會好彷彿抓到了救命稻草於是拚命地念起佛來——「南無阿彌陀佛……」不多久就睡著了還睡了一大覺也沒有任何的恐怖境界而他的病也慢慢地痊癒了由於此次經歷他從此以後開始吃素念佛

前年王鐵珊與陳錫周來寺院親自說給我聽的

(《印光大師嘉言錄》二乙)

摘錄自 :
《念佛癒病》(一)