Friday, February 7, 2020

63 Hanya Dengan Melafal Amituofo


Kisah Melafal Amituofo Sembuh dari Penyakit 63
Hanya Dengan Melafal Amituofo

Di Kabupaten Yanshan, Provinsi Jiangxi, ada seseorang yang bernama Yu Shui-sheng, mencari nafkah dengan menjadi pembantu.

Tahun 1925, dia menderita Penyakit Rheumatoid arthritis (peradangan sendi akibat sistem kekebalan tubuh yang menyerang jaringannya sendiri), terbaring tak berdaya empat tahun lamanya, tidak ada obat yang dapat menyembuhkannya.

Segala harta benda di rumah yang dapat digadaikan, semuanya sudah habis dipakai, kini hanya bisa mengandalkan abang sulungnya (Yu Jun) untuk menafkahi keluarga. 

Malangnya tidak berapa lama kemudian Yu Jun meninggal dunia, lalu memberi mimpi kepada Yu Shui-sheng : “Penyakit yang menyerang kakimu adalah akibat rintangan karma masa kehidupan lampau, jika ingin sembuh, hanya dengan melafal Amituofo”.

Setelah bangun, dia memberitahukan mimpinya kepadaku, saya percaya perkataannya lalu mulai mengajarinya melafal Amituofo. Setelah melafal Amituofo selama tiga bulan kemudian, dia bermimpi bertemu dengan seorang lansia yang memukuli kakinya dengan tongkat sambil berkata : “Kamu cepat pergi! Tidak boleh tinggal di sini”.

Sejak itu, perlahan-lahan kaki sudah bisa digerakkan, berangsur-angsur sembuh total.

Kemudian dia mulai malas dan lafalan Amituofo-nya terhenti sekitar sebulan lebih lamanya, penyakit di kakinya kambuh, hatinya merasa sangat ketakutan, alhasil dia kembali melafal Amituofo dengan ulet.

Sampai sekarang kakinya tidak mengalami masalah lagi, tetapi dia tetap rajin melafal Amituofo, tidak berani malas sama sekali.

Ditulis oleh :
Yu Xin-dao

Disadur dari ebook berjudul :
《念佛癒病》(一)



三、夢中告言 唯有念佛

江西省鉛山的安泉有余水生這個人為人幫傭為生民國十四年(一九二五)腳患風濕性關節炎常年痛苦臥病在床過了四年無藥可治家中所有能典當的全都用盡都靠家中的大伯(余鈞)養護度日沒多久大伯死了託夢告訴余水生說「你腳上的病是過去生中的業障想要全好只有念佛

他醒了以後告訴我這個夢境我相信他的話就教他念佛的方法念了三個月又夢見一個人以拐杖敲他的腳說「你快走吧不可以待在這裏」從那個時候起腳便能漸漸地移動之後竟然全好了

之後念佛停了一個多月腳病又將發作他心生大恐懼又像以往一樣努力地持念佛號而今腳全然好了但依然持念佛號不敢有一點點的懈怠

(《皆大歡喜》第三集 余心道記)

摘錄自 :
《念佛癒病》(一)