Tuesday, February 4, 2020

53 Bertamasya ke Kolam Teratai


Kisah Melafal Amituofo Sembuh dari Penyakit 53
Bertamasya ke Kolam Teratai

Ketika saya masih menjadi dokter magang di bagian kandungan, suatu kali bertemu dengan kasus seorang ibu hamil, oleh karena janinnya mati di dalam kandungan, jadi perlu dioperasi.

Dia sedang menghadapi kepiluan karena kehilangan bayinya ditambah lagi dengan ketakutan menghadapi pembedahan, sehingga suasana hatinya begitu buruk.

Ketika saya membesuknya, saya menasehatinya supaya melafal Amituofo, “Buddha, Maha Maitri Maha Karuna, takkan tega membiarkan semua makhluk menderita, pasti akan melindungimu”.

Sebelum dibius, dia terus menerus melafal Amituofo tanpa henti. Usai operasi dan sudah siuman, saya pergi membesuknya lagi,  dia bilang padaku : “Ternyata melafal Amituofo itu sungguh menakjubkan, benar-benar bagus sekali!”, dia tidak menderita sama sekali.

Bahkan selama menjalani proses pembedahan, dia bermimpi ada seorang Bodhisattva yang berpenampilan begitu berwibawanya, mengajaknya bertamasya ke sebuah tempat yang panoramanya indah sekali.

Di sana dia melihat kuntum-kuntum Bunga Lotus yang banyak sekali. Tidak lama kemudian, dia mendengar ada suara yang berkata padanya : “Waktunya sudah tiba, kamu sudah boleh pulang”. Perlahan-lahan dia siuman setelah usai menjalani operasi.

(Diceramahkan oleh : Master Daozheng)

Disadur dari ebook berjudul :
《念佛癒病》(一)



七、手術念佛 神遊蓮池

當我還在婦產科實習的時候有一次遇到一位婦人因為胎死腹中需要開刀她面臨著胎兒死去的悲傷和要接受手術的恐怖心情非常的不好我去看她的時候就勸她念「阿彌陀佛」告訴她說「佛大慈大悲不忍一切眾生受苦一定會保佑您的

她要麻醉以前就一直阿彌陀佛念個不停手術以後她醒過來我去看她的時候她告訴我說「念佛真正奇妙真正好!」她一點都不痛苦

而且在手術中又夢到比電影上看到的仙女還要漂亮的菩薩帶她去比電影上看到的仙境還要美麗的地方玩看到好多很大很大的蓮花後來聽到一個聲音說「時間到了你可以回去了」她就漸漸醒過來

(道證法師講述)

摘錄自 :
《念佛癒病》(一)