Saturday, February 15, 2020

83 Setan pun Tak Berdaya


Kisah Melafal Amituofo Sembuh dari Penyakit 83
Setan pun Tak Berdaya

Ada seorang Bhiksuni yang akrab dengan perkumpulan Zhunian (kegiatan membantu pasien melafal Amituofo) kami. Sebelum meninggalkan keduniawian, beliau pernah menyaksikan mukjizat dari melafal Amituofo yang sungguh tak terbayangkan.

Bibinya menderita penyakit dan harus menjalani operasi di Rumah Sakit, dia ikut menjaganya. Setelah masuk ke ruang bedah, pasien baru saja dibius, Bibinya melihat ada dua sosok petugas alam baka yang datang menghampirinya,  yang satu berjubah hitam, yang satunya lagi berjubah putih.

Dokter mulai membedah perut pasien, baru saja beberapa saat proses operasi berjalan, pasien sudah menghembuskan napas terakhir. Ternyata setan berjubah hitam dan putih membawa rantai dan memborgol arwah si Bibi, lalu menggiringnya pergi.

Dokter berusaha melakukan pertolongan darurat, namun tidak berhasil, akhirnya bekas operasi hanya dijahit kembali dengan seadanya saja, lalu keluar ruangan mengabari kepada pihak keluarga.

Jasad pasien langsung didorong ke kamar mayat, si kemenakan segera mengikutinya, sambil berjalan sambil berkata pada Bibinya : “Bibi! Cepatlah melafal Amituofo. Bibi! Cepatlah melafal Amituofo.”

Demikianlah sambil berjalan sambil mengulang berkata pada jasad Bibinya, sampai tiba di kamar mayat, ketika dokter bersiap-siap menurunkan jenazah pasien, tiba-tiba terdengar suara Bibi. “Ah!”, Bibi hidup kembali.

Si kemenakan cepat-cepat berteriak : “Bibiku hidup kembali.”

Suster dan dokter cepat-cepat mendorong pasien kembali ke ruang bedah, melanjutkan proses operasi. Operasi berhasil, lalu pasien didorong ke kamar rawat inap.

Esok harinya pasien baru siuman, semua orang penasaran bertanya padanya, apa yang telah terjadi? Bibi menceritakan rentetan peristiwa yang dialaminya :

“Baru saja saya dibius, setan berjubah hitam dan putih datang menghampiriku lalu mengunakan rantai besi memborgol dan membawaku pergi.

Sepanjang jalan saya melihat di kedua sisi jalan berjejer banyak sekali musuh kerabat penagih utang, menjulurkan tangan hendak menangkapku untuk membalas dendam, mereka berteriak : “Kembalikan nyawaku! Lunasi utangmu padaku!”. Pemandangan begini sungguh menyeramkan.

Setan berjubah hitam dan putih ibarat polisi, mengawal di kedua sisi dan tidak membiarkan musuh kerabat penagih utang mendekatiku, menarikku supaya berjalan ke arah depan. Saya tidak ingin meneruskan berjalan, ingin kabur menyelamatkan diri, setan berjubah hitam dan putih menggunakan rantai besi memukuliku, memaksakan supaya meneruskan berjalan ke arah depan.

Pada saat ini, saya melihat di seberang sana pada jarak yang jauh sekali ada sebuah gunung yang tinggi, ada orang yang berteriak padaku : “Bibi! Cepat melafal Amituofo. Bibi! Cepat melafal Amituofo.”

Suara ini terus terdengar berulang-ulang, saat permulaan saya tidak menghiraukannya, tiba-tiba baru saya sadari, suara ini sepertinya sedang menyuruhku supaya melafal Amituofo?

Makanya saya segera melafal Amituofo, Amituofo......berkesinambungan, begitu saya melafal Amituofo, setan berjubah hitam dan putih langsung sirna, musuh kerabat penagih utang yang berjejer di kedua sisi jalan juga tidak tampak lagi, rantai besi yang memborgol diriku juga tidak ada lagi.

Kemudian saya segera berlari ke arah yang berlawanan dan berhasil hidup kembali."

(Dipetik dari : Pengalaman Zhunian dari Upasaka/Upasika Cheng Jin-lin)

Disadur dari ebook berjudul :
《念佛癒病》(一)



二四、念佛 黑白無常 束手無策

有位比丘尼她和我們開封助念團的關係非常好她在家的時候曾經真正看到念阿彌陀佛的不可思議

她嬸嬸得病去醫院做手術她跟著照顧上了手術室麻醉剛開始她嬸嬸就看見兩個人到身邊一黑一白是黑白無常醫生把肚子打開做手術剛進行一會兒人就死了原來是黑白無常拿著鐵鎖鏈來抓人把她嬸嬸帶走了醫生搶救無效以後把之前切開的肚子就隨便給縫上了並到門外通知家屬大體直接被送往太平間她就緊跟著推大體的車子邊走邊拼命地喊「嬸娘啦!趕快念阿彌陀佛嬸娘啦!趕快念阿彌陀佛嬸娘啦!趕快念阿彌陀佛」她扶著車子一直在喊到了太平間醫生正準備往下抬大體的時候病人竟然「啊!」地活過來了

她大喊「我嬸娘活了

護士和醫生趕緊把病人推回手術室重新把肚子拉開繼續手術手術非常成功把人送回病房第二天病人甦醒過來大家都問怎麼回事?她說剛麻醉完黑白無常就過來用鐵鎖鏈把她拉走了一路上她看見兩邊有很多冤親債主伸著手想抓她進行報復嘴裏面叫著:「還我命呀!還我債呀!」景象非常非常恐怖黑白無常就像公安抓人一樣在兩邊護著不讓冤親債主靠近拉著她往前走她不願走拼命想掙脫黑白無常就拿著鐵鎖鏈打她逼著她走

這時她感覺對面很遠很遠的一座高山上有個人在喊「嬸娘啦!念阿彌陀佛呀嬸娘啦!趕緊念阿彌陀佛呀」這個聲音一直在喊開始她沒在意後來忽然醒悟「這個聲音是不是在提醒我念阿彌陀佛」?她馬上就「阿彌陀佛、阿彌陀佛」地念起來一念佛黑白無常就消失了兩邊很多很多的冤親債主也沒有了身上的鐵鎖鏈也沒有了她一看趕緊往回跑「啊!」地一喘氣就活過來了

(轉載自《程晉林居士助念心得》

摘錄自 :
《念佛癒病》(一)