Wednesday, January 22, 2020

07 Pembedahan Tumor Berjalan Lancar


Kisah Melafal Amituofo Sembuh dari Penyakit 07
Pembedahan Tumor Berjalan Lancar

Saya bernama Gui Zhi-lan, tahun ini berusia 66 tahun, penduduk Nanning, Provinsi Guangxi.

Pada tahun 2006, di bagian leherku mengalami pembengkakan, lalu memeriksakan diri ke Rumah Sakit Guangxi, ternyata adalah tumor. Kata dokter tumor itu adalah tumor jinak, tidak perlu panik, hanya perlu dioperasi.

Begitu mendengar kata bedah, saya jadi ketakutan. Pulang ke rumah, putriku menasehatiku supaya memeriksakan diri lagi ke Universitas Kedokteran Guangxi.

Tanggal 25 September, saya dirawat di Rumah Sakit Universitas Kedokteran Guangxi, penyakit gondok dengan perubahan kista atau tumor jinak, tetapi harus dioperasi, saat itu saya sangat takut.

Menjelang hari operasi, Oma Liu bilang padaku, jangan lupa melafal Amituofo, Buddha Amitabha akan melindungimu. Saya menganggukkan kepala. Selama menjalani pembedahan, saya memejamkan mata dan melafal Amituofo di dalam hati. Sungguh mengherankan, saat menjalani operasi, saya jadi tidak takut lagi.

Oleh karena saat operasi dokter melakukan pembiusan lokal, makanya saat pembedahan berlangsung, kondisiku adalah setengah sadar. Dalam keadaan melafal Amituofo, saya melihat seberkas cahaya cemerlang yang melewati dari kiri ke kanan, kemudian melihat Buddha Amitabha muncul di hadapanku, juga melewati dari kiri ke kanan, berturut-turut sebanyak tiga kali.

Setelah pembedahan selesai, saya didorong ke kamar pasien, saya tidak merasa takut sama sekali, seolah-olah tidak menjalani operasi.

Usai operasi pada hari kelima, saya keluar dari Rumah Sakit, sampai sekarang kondisiku masih baik-baik. Jahitan operasi juga cepat menutup dan tidak meninggalkan cacat, sungguh di luar perkiraan.

Kini setiap hari saya melafal Amituofo, bahkan ketika mengayuh sepeda ke pusat kebugaran juga dilakukan sambil melafal Amituofo, sungguh membahagiakan!

Disampaikan secara lisan oleh : Gui Zhi-lan
Direkam oleh : Lei Qin-bei
Ditulis oleh : Li Shan
Bulan Maret Tahun 2007

Disadur dari ebook berjudul :
《念佛癒病》(一)


八、癌症念佛 手術順利

我叫桂芝蘭今年六十六歲廣西南寧人

二○○六年我脖子這裏腫了起來就到廣西區醫院去檢查是腫瘤醫生說是良性的不要緊開刀就好了一聽到要開刀我很怕不敢開刀回家後女兒叫我去廣西醫科大學檢查

九月二十五日在醫科大住院檢查結果是甲狀腺腫伴囊性變但要開刀我當時非常害怕

在準備開刀前劉姥姥對我講你記得念阿彌陀佛阿彌陀佛會加持保佑你的我點頭答應在開刀過程中我就閉著眼睛一直默念阿彌陀佛很奇怪開刀時就不怕了

由於開刀前是打局部麻醉藥的因此開刀過程是半醉半醒在念佛當中我看見從左到右出現一片亮光接著就看見阿彌陀佛面對著我也是從左到右掠過連續看見三次手術結束後我被推入病房但我一點也不害怕好像沒有動手術這回事

手術後第五天出院一直到現在都沒有什麼傷口癒合非常快也很平滑很出人意料

現在天天都在念佛連騎單車去鍛鍊身體時也是一邊念佛一邊踩車感覺真好!

(桂芝蘭口述 雷沁蓓錄音 李山筆錄 二○○七年三月)

摘錄自 :
《念佛癒病》(一)