Tuesday, January 28, 2020

35 Penyakit Delirium


Kisah Melafal Amituofo Sembuh dari Penyakit 35
Penyakit Delirium

(Delirium adalah gangguan serius pada kemampuan mental yang menyebabkan kebingungan dan kurangnya kesadaran akan lingkungan sekitar).

Li Jun, pria, lahir pada tahun 1989, tinggal di Kota Xiantao, Provinsi Hubei. Dia adalah putra bungsu dari putri sulungku, pada tahun 2007 ketika duduk di bangku kelas satu sekolah menengah tingkat atas, tiba-tiba suatu hari, dia berperilaku aneh, mirip idiot, pakaian dan jaketnya sudah hilang, tetapi dia sendiri tidak tahu.  

Mulanya Ayahbunda-nya juga tidak terlalu menghiraukan hal ini, mengira anaknya duduk di bangku sekolah menengah tingkat atas, makanya tekanan mental pun jadi lebih besar.

Sampai pada semester kedua, tabiatnya kian buruk. Selain itu tindakannya juga brutal, ketika memakai kipas angin, kipas angin dirusaknya, main komputer, komputer juga dirusaknya, bahkan memaki Ayahbunda-nya.

Suatu kali, ketika berada sendirian di rumah, dia menyumbat saluran air, sehingga juga berdampak pada rumah tetangga, setelah membayar sejumlah ganti rugi, barulah masalah ini reda.

Kemudian dia mengusir Oma (nenek dalam) yang sengaja datang merawatnya, membuat keributan di rumah.

Putri dan menantuku memutuskan untuk mengantarnya ke Rumah Sakit Jiwa Huchang guna menjalani perawatan, dia menolak mati-matian. Putri dan menantuku tak berdaya, sehingga mengelabuinya bilang hendak pergi kerja, lalu membujuknya naik ke dalam mobil dan mengantarnya ke Rumah Sakit Jiwa terdekat dengan Kota Xiantao, yakni RSJ Xiqiao.

Setelah melewati satu kurun waktu, barulah saya mengetahui kejadian ini, saya pergi ke Rumah Sakit, di lantai dasar saya berteriak memanggil nama cucuku.

Dia berada di lantai atas juga memanggilku : “Oma, Oma, cepat bawa saya pulang”. Suara teriakan kami terdengar oleh para petugas medis, lalu mereka menyuruh kami diam. Saya bersikukuh membawa cucuku pulang, tentunya pihak Rumah Sakit tidak mengizinkannya.

Oleh karena saya tidak bersedia beranjak pergi, pihak RSJ menelepon putri dan menantuku agar menjemputku pulang. Saya bilang pada menantuku : “Penyakit Jun Jun adalah penyakit rintangan karma, musuh kerabat penagih utang masa-masa kelahiran lampaunya datang mencarinya balas dendam, membelenggunya, barulah dia menderita Penyakit Delirium. Kalian harus yakin pada Buddha, hanya Buddha Dharma yang dapat mengurai ikatan permusuhan mereka”.

“Kalian harus membawa Jun Jun pulang ke rumah, membantunya melafal “Namo Amituofo”, dan melimpahkan jasa kebajikan ini kepada musuh kerabat penagih utang Jun Jun, supaya mereka dapat terlahir ke Alam Sukhavati, ini barulah merupakan cara untuk mengurai permusuhan secara tuntas”.

Menantuku malah emosi, bilang saya percaya takhayul. Oleh karena saya terus bersikukuh, lagi pula terhadap penyakit buah hatinya, mereka sudah frustasi dan tak berdaya, makanya memutuskan membawa Jun Jun pulang ke rumah, mencoba menerima penyembuhan dari Buddha Dharma.

Setelah Jun Jun keluar dari Rumah Sakit, saya mengundang anggota Sangha datang membantu melafal Amituofo. Setelah melafal selama satu kurun waktu, gejala penyakit Jun Jun berangsur-angsur hilang, perilaku-nya juga mulai normal.

Menantuku yang melihat hasilnya tampak begitu jelas, jadi begitu salut dan menghormatiku. Saya berpesan pada putri dan menantu supaya melanjutkan melafal Amituofo buat cucuku itu.

Kini, Li Jun yang memperoleh perlindungan Maitri Karuna Buddha Amitabha, telah berubah jadi remaja yang terbuka dan ceria, terima kasih Buddha Amitabha!

(Wang Tao-zhen)

Disadur dari ebook berjudul :
《念佛癒病》(一)



四、神志錯亂 念佛復原

李軍一九八九年生居住於仙桃市客運總站旁商品樓八層他是我大女兒的小兒子在二○○七年讀高中一年級上學期時突然有一天他整個人變得呆傻起來自己的衣服、襖子丟了都不知道他父母開始也沒在意以為是上高中壓力大的緣故到了下學期他的脾氣也變壞了他變得行為惡劣吹電扇時把電扇弄壞了玩電腦就把電腦砸壞甚至還辱罵父母

有一次他獨自在家中把下水道堵塞鄰居家也受到影響賠了些錢才平息下來後來他又趕走了來照顧他的奶奶在家中大吵大鬧

女兒、女婿決定把他送到胡場精神病醫院去醫治他死活不肯去女兒、女婿沒有辦法就騙他說去上班把他哄上車後送到仙桃附近的西橋精神病醫院

過了一段時間我知道了就跑到病院的樓下喊我的外孫他也在上面叫我「外婆外婆快帶我走」我們的喊叫聲驚動了醫院的工作人員他們讓我們不要吵我堅持要帶外孫出去他們都不肯讓我帶他出來

由於我不肯離去他們就打電話把我的女兒、女婿都叫了過來我就跟女婿說「軍軍這病是業障病是他多生多劫的冤親債主找他報仇來了纏著他才讓他神志不清的你們要信佛只有佛法才能化解他們的怨結、仇恨啊

你們要把軍軍接回家去給他念『南無阿彌陀佛』把念佛功德迴向給軍軍的冤親債主讓他們超生極樂才是徹底的解決之法」我女婿就發脾氣說我搞迷信由於我一再堅持而他們對於孩子的病情也無可奈何於是決定接軍軍出院同意讓我用佛法試試

軍軍出院後我就請出家法師幫忙念佛念了一段時間後軍軍持續了三年的精神紊亂的病症就沒有了人開始正常起來女婿看到效果如此顯著對我尊敬有加我就囑付他們倆要繼續為外孫念佛

如今外孫蒙受阿彌陀佛的慈悲護佑已經成為陽光開朗、英俊帥氣的小伙子了感恩阿彌陀佛!

(王桃珍)

摘錄自 :
《念佛癒病》(一)