Monday, January 27, 2020

31C Doktor Tabib (Bgn 3)


Kisah Melafal Amituofo Sembuh dari Penyakit 31C
Doktor Tabib Membahas Tentang Pelafalan Amituofo
(Bagian 3)

Kasus lainnya adalah kasus yang terjadi di klinik masyarakat, yakni seorang Ibu tua menderita tekanan darah tidak stabil, kepala pusing, jantung berdebar, gejala begini sering kambuh, makanya dia datang berobat. Dari keterangan pasien, barulah diketahui selama bertahun-tahun, tiap malam dia bermimpi bertemu dengan orang yang telah meninggal dunia, setelah bangun dia merasa letih sekali.

Setelah saya memastikan selama ini pasien belum menganut keyakinan manapun, barulah saya menyarankan agar dia melafal Amituofo, dia menjawab dia tidak percaya dengan hal begini.

Saya bilang, tidak perlu percaya, yang penting anda melafalnya dengan jelas, begini sudah boleh, anggap saja sebuah terapi, tidak ada salahnya mencobanya.

Kemudian dia datang melakukan pemeriksaan ulang, dia berkata : “Metode terapinya sungguh efektif, pulang dari klinik saya langsung mencobanya, mimpi buruk jadi berkurang, tiga hari kemudian, mimpi buruk sudah sirna”.

Ini merupakan satu kasus yang hasilnya paling cepat efektif dan terbaik.

Seorang Ibu tua yang tiap malam bermimpi orang mati, saya sudah sering menerima pasien penyakit begini, yang bersedia melafal Amituofo, tidak ada yang tidak efektif.

Ada yang sudah belasan tahun menderita mimpi buruk, juga karena melafal Amituofo sembuh dengan cepat.

Ada pula pasien yang setelah sembuh dari penyakitnya, jadi penasaran dan meneruskan melafal Amituofo, bahkan mencari tahu lebih lanjut tentang metode melafal Amituofo.

Namun juga banyak yang tidak sanggup membangkitkan keyakinan, setelah penyakitnya sembuh tidak bersedia melafal lagi, tetapi waktu dia melafal juga bisa efektif.

(Oleh : Zhao Yong-shan)

Doktor Zhao Yong-shan adalah dosen “Shandong University of Traditional Chinese Medicine”, bertahun-tahun bekerja di Rumah Sakit yang berafiliasi dengan Universitas-nya.

Disadur dari ebook berjudul :
《念佛癒病》(一)




五、中醫博士談念佛癒病
(三)

另一個是在社區門診中的老太太以血壓不穩頭暈心悸常發作而就診問診中得知其多年來每夜必是夢中與已死去的人來往醒後感覺很累

詢問無其他信仰後建議其念佛她說不信這些我說不需要信只要儘量念清楚就行可以當方法一試複診時詢問她有無念佛夜夢如何她說「真好用當天就念夢少多了三日後就不再夢到死人了」這是我遇到的見效最快最好的一例

這樣天天夢到死人的老太太我遇到過多例凡願意接受念佛的還沒聽說無效的有的十幾年來都是如此夢境也可以迅速改善有的人過後就很感興趣開始瞭解念佛的事也有很多人是一直信不來好了就不念但念的時候就有效

(趙永山)

按:趙永山博士是山東中醫藥大學的老師,在其學校附屬醫院從事臨工作多年。

摘錄自 :
《念佛癒病》(一)