Thursday, January 23, 2020

16 Oma Dusun Petani


Kisah Melafal Amituofo Sembuh dari Penyakit 16
Oma Dusun Petani

Oma-ku tahun ini berusia 78 tahun, beliau mengalami sebuah kejadian mukjizat. Selama bertahun-tahun penyakit lambung selalu setia menemani Oma, tahun 1999, usai perayaan Imlek, penyakit lambung Oma kian gawat, makan dan minum pun semakin sedikit.

Permulaan bulan Februari, Bibi memperkenalkan Pintu Dharma Pelafalan Amituofo kepada Oma : “Yakin dan mengandalkan kekuatan tekad Buddha Amitabha, asalkan melafal Amituofo maka seratus persen bisa terlahir ke Alam Sukhavati”. Sejak itu baik berjalan, berdiri, duduk maupun berbaring, Oma juga melafal Amituofo.

Bulan Juli, kondisi Oma mendadak berubah jadi kritis, bagian perutnya dipenuhi bintil dan telah mengeras. Dokter memvonisnya sebagai kanker lambung stadium akhir, sisa hidupnya cuma tinggal sebulan saja, bahkan berpesan pada pihak keluarga supaya mempersiapkan perkabungan.

Selama periode kritis, Oma masih melanjutkan melafal Amituofo berkesinambungan tak terputus. Akhir bulan Juli, pada suatu malam, Oma mendadak menderita diare, semalaman tak henti-hentinya buang air.

Esok harinya juga serupa, seharian menderita diare, ember urin penuh dengan bakso dan air, daging bulat tersebut berukuran besar dan kecil, yang besar berukuran seperti kuning telur, yang kecil berukuran seperti butiran kacang, warnanya putih transparan, ada sebuah bintik merah di atasnya.

Usai itu Oma terbaring di kasur, merasa bagian perutnya sekarang jadi begitu nyaman. Dalam waktu seminggu membuang banyak daging bakso keluar, begitu ditusuk pakai tongkat, memang keras bentuknya.

Beberapa bulan kemudian, Oma sudah bisa memetik kacang di kebun sayur. Sekarang setiap musim tanam dimana para petani sangat sibuk, Oma sudah sanggup memasak sendiri. 

Kini kondisi tubuh Oma lebih kuat dari sebelumnya, setiap hari melafal Amituofo, setiap saat juga melafal Amituofo (terkecuali sedang tidur), oleh karena beliau telah merasakan secara langsung kekuatan kewibawaan tekad Buddha Amitabha sungguh tak terbayangkan.

Disampaikan secara lisan oleh : Liu Guang-peng
Dicatat oleh : Li Yu-hui
Bulan Maret Tahun 2001
Di Dusun Daba, Kabupaten Kazuo, Provinsi Liaoning

Disadur dari ebook berjudul :
《念佛癒病》(一)


十七、念佛不止 癒晚期胃癌

我奶奶今年七十八歲在她身上發生了一件奇事奶奶患胃病多年一九九九年春節過後病情加重飲食甚少

二月初老姑向她介紹念佛法門信靠阿彌陀佛本願力只要口稱六字洪名百分之百都能往生從此奶奶行住坐臥都在念佛

七月病情突變腹部全是疙瘩已經板結醫生確診為晚期胃癌活不過一個月了並囑付家父預備後事

病重期間奶奶仍然念佛不止七月底的一天晚上突然腹瀉一夜沒上炕手扶炕沿排泄不斷第二天又腹瀉一整天尿桶裡全是肉球和水肉球大小不等大如蛋黃小如豆粒色白透明頂部有一小紅點兒還長著把兒

排泄後奶奶臥炕休息感到腹部軟和多了一週內又排泄很多肉球用棍子一扎還很有韌性

個把月後奶奶能到菜園摘豆角了如今每逢農忙時節燒火做飯等活計奶奶均能承擔

現在奶奶身體硬朗多了每天以念佛為主時時刻刻都在念佛(除非睡著了)因為她老人家親身感受到阿彌陀佛的不可思議

(遼寧省喀左縣十二德堡鄉大壩村 劉光鵬口述 李玉輝記錄 二○○一年三月)

摘錄自 :
《念佛癒病》(一)