Sunday, January 26, 2020

26 Buddha Menyembuhkan Buah Hatiku


Kisah Melafal Amituofo Sembuh dari Penyakit 26
Buddha Menyembuhkan Buah Hatiku

Putraku bernama Dan Yi-jun, tahun ini berusia 11 tahun, kami berasal dari Chizhou, Provinsi Anhui. Pada November 2006, di atas lengan putraku muncul sedikit bintik merah.

Saya membawanya periksa ke Rumah Sakit, putraku divonis menderita penyakit Leukemia limfositik akut, yakni kanker darah. Waktu itu buah hatiku baru berusia 5 tahun!

Kabar ini bagaikan petir di siang hari, meruntuhkan keluarga bahagiaku, sehingga saya merasakan pemandangan di depan mataku adalah gelap gulita, tiap hari hanya bisa berlinangan air mata.

Selama menjalani Kemoterapi, menghabiskan  seluruh tabungan keluarga, bahkan masih meminjam banyak uang dari luar, tetapi putraku bukan jadi sembuh, kondisinya malah kian menderita, membuat hati terenyuh, lebih baik mati daripada hidup merana begini.

Tahun 2007, saya berjodoh bersua dengan sahabat Dharma bernama Fo Ci, dia menyampaikan Buddha Dharma padaku, tentang penyelamatan Maitri Karuna Buddha Amitabha, menasehati keluargaku supaya melafal Amituofo, selain itu juga memberiku kaset ceramah Master Jingzong dan mesin pelafal Amituofo.

Tiap hari saya menghidupkan mesin pelafal Amituofo, saya dan putraku ikut melafal Amituofo. Di Rumah Sakit, saya menghidupkan mesin pelafal Amituofo dengan suara kecil, menaruhnya di samping bantal putraku, menyuruhnya supaya ikut melafal Amituofo. 

Tak terduga setelah melafal Amituofo, selama menjalani proses terapi, putraku tidak begitu menderita lagi, rasanya seperti flu dan diinfus, tidak begitu tersiksa lagi, bahkan proses terapi juga berjalan lancar.

Sekarang sudah tiga tahun tidak mengonsumsi obat lagi, putraku tumbuh dengan sehat, sel-sel kanker juga sudah hilang. Bahkan merupakan murid berprestasi di sekolahnya.

Penyelamatan Maitri Karuna Buddha Amitabha sungguh tak terbayangkan. Kini seluruh anggota keluarga kami lebih ulet lagi dalam belajar Ajaran Buddha dan melafal Amituofo.

Saya berharap pembaca yang berjodoh juga dapat membangkitkan ketulusan belajar Ajaran Buddha dan melafal Amituofo.

Marilah kita bersama-sama melafal “Namo Amituofo”, nama yang penuh dengan cahaya cemerlang, meyakini dan menerima penyelamatan Maitri Karuna Buddha Amitabha!

(Yin Gui-ying)

Disadur dari ebook berjudul :
《念佛癒病》(一)


二六、念佛治癒我兒白血病

我的寶寶單藝軍今年十一歲安徽池州人二○○六年十一月分他的手背上長了一點小紅斑我帶他去醫院檢查確診為急性淋巴細胞白血病當時我的小寶才五歲呀!這個消息如晴天霹靂徹底地擊垮了我這個幸福的家庭讓我感到眼前一片黑暗每天只能以淚洗面在化療期間花光了家中全部積蓄還借了很多外債然而寶寶仍痛苦難忍生不如死

二○○七年我有緣遇到了佛慈居士她給我講佛法——三世因果和阿彌陀佛的慈悲救度勸我們全家人念佛並且還給我淨宗法師的《善導大師的淨土思想》磁帶、法寶和念佛機我每天都把念佛機開著我和寶寶也跟著一起念在醫院裡我把念佛機開小聲放在寶寶枕邊叫寶寶也跟著念沒想到念佛過後寶寶在上療程期間再也沒有像以前那樣的痛苦了感覺是感冒在掛吊水一點兒也不難受而且療程非常順利

現在停藥已有三年了我寶寶的一切都非常好癌細胞不翼而飛了並且成績還在班上前幾名阿彌陀佛的慈悲救度太不可思議了現在我們全家更加精進地學佛念佛了我也衷心地希望有緣者能真心學佛用心念佛讓我們一起稱念「南無阿彌陀佛」的光明名號信受彌陀的慈悲救度!

(殷桂娣佛容

摘錄自 :
《念佛癒病》(一)