Tuesday, February 4, 2020

56 Arteri Pecah Menutup Kembali



Kisah Melafal Amituofo Sembuh dari Penyakit 56
Arteri Pecah Menutup Kembali

Pada tanggal 20 November 1995, pagi harinya saya mengendarai mobil mengantar istriku berangkat ke tempat kerjanya di Tianmu yang terletak di Distrik Shilin, Taipei.

Ketika menempuh perjalanan kembali ke Kota Taipei, tiba-tiba saya merasa tidak enak badan, makanya mempercepat laju mobil supaya bisa cepat sampai di rumah.

Namun ketika mobil melaju di “Jianguo Elevated Road”, kepalaku terasa pusing dan mengantuk, hanya terdengar ada orang yang mengatakan padaku : Jangan tidur, jika tertidur maka takkan ada orang yang bisa menolongmu lagi. Bahkan menyuruhku menyetir pelan-pelan menuruni jalanan tersebut..............

Ketika saya siuman, mobil sudah terparkir di depan No.109, Bagian 3,  Heping East Road. Saya segera keluar dari mobil dan pergi ke klinik dokter Zhou di lantai 6.

Begitu pintu klinik terbuka, saya tidak sanggup lagi menahan diri memuntahkan darah segar keluar, sehingga bercak darah mengotori lantai tempat praktik-nya.

Suster segera datang membersihkannya, melihat darah yang begitu banyak, dia pun langsung pingsan. Melihat kondisi penyakitku yang begitu parah, dokter Zhou segera mengantarku ke National Taiwan University Hospital, bahkan menghubungi keluargaku untuk segera menyusul ke Rumah Sakit.

Setibanya di UGD (Unit Gawat Darurat), tekanan darahku sudah turun tinggal 65. Putriku meminta dokter untuk melakukan pertolongan darurat (CPR), namun dokter menyarankan transfusi darah saja, apabila di bagian otak kekurangan oksigen, maka tak tertolong lagi, meskipun berhasil diselamatkan juga akan menjadi orang cacat, harus dalam kondisi siuman barulah melakukan pertolongan.

Ketika saya berangsur-angsur siuman, di luar jendela langit sudah gelap, semakin siuman semakin terasa tersiksa, bahkan obat pereda sakit yang paling efektif sudah disuntikkan ke dalam tubuhku, tapi tetap saja merasakan kesakitan.

Dalam hatiku berpikir, mungkin ajalku telah tiba, sudah saatnya saya ikhlas, berobat juga takkan sembuh, hanya bisa berdoa pada Raja Tabib Agung “Namo Amituofo”.

Selama 50 sekian tahun, saya tidak pernah menderita sakit lambung, juga tidak pernah bersungguh-sungguh melafal Amituofo, tetapi hari ini saya begitu tulus, melafal Amituofo hingga melampaui 8 jam lamanya, sampai akhirnya rasa sakitnya reda barulah bisa terlelap.

Keesokan harinya, dokter datang memeriksa, tidak dapat menemukan luka, setelah menjalani Gastroskopi, barulah ditemukan di bagian lambung ada pembuluh darah yang pecah sebesar 0,5 mili di tiga tempat, namun yang mengherankan luka tersebut sudah menutup kembali.

Maka itu jasa kebajikan dari melafal Amituofo adalah sungguh tak terbayangkan, semoga semua makhluk bersungguh-sungguh melafal Amituofo.

Ditulis oleh : Chen Zhongyi
Bertempat di : Taipei
Tanggal : 3 November 2001

Disadur dari ebook berjudul :
《念佛癒病》(一)



十、動脈破裂 神奇癒合

民國八十四(一九九五)年十一月二日晨我駕車送太太到天母上班返回臺北市區時覺得身體不適遂擬回家途經建國高架橋時人昏昏欲睡只聽耳邊有人告訴我說不要睡著若睡著就沒有人可以救你並要我把車慢慢開下高架橋……

當我再醒來時車已停在和平東路三段一○九號前我即刻下車前往六樓周醫師診所門剛打開我即忍不住一口鮮血吐出弄得他家滿地都是護士要來打掃看到地上那麼多的血當場昏倒周醫師看我病情嚴重急送台大醫院救治並通知我家人過來照護

我到急診室時已無低血壓高血壓65 毫升女兒速請總醫師急救醫師告訴她緊急輸血就好若腦部缺氧就不要救因為救回來是個植物人要清醒時才救當我慢慢醒來時窗外已黑暗越清醒越痛苦連最有效的止痛針也打了依舊不止痛心想大概世緣盡了該走了求醫師無效只有求大醫王「南無阿彌陀佛」我五十幾年來從無胃病也沒有好好的念佛但今天特別誠懇足足念了超過八小時直到不痛才睡著

第二天醫師來檢查結果找不到傷口最後照胃鏡才在胃內找到動脈破裂
0.5公分(米粒大)傷口三處但均已癒合故念六字名號功德不可思議願眾生好好念佛

(臺北 陳忠義記 二○○一年十一月三日)

摘錄自 :
《念佛癒病》(一)