Wednesday, January 29, 2020

39 Sembuh dari Sakit Pinggang


Kisah Melafal Amituofo Sembuh dari Penyakit 39
Sembuh dari Sakit Pinggang

Saya sudah menderita sakit pinggang selama bertahun-tahun, sudah mencoba beragam jenis metode pengobatan tapi tidak  efektif.

Pada suatu malam di musim gugur tahun 2000, dalam kondisi seperti mimpi tapi juga bukan mimpi, melihat di arah depanku ada beberapa orang praktisi sedang berlarian, di arah belakangku juga ada beberapa orang praktisi, masih ada sebuah kereta kuda.

Saya berlari ke arah depan, berusaha mengejar para praktisi, tetapi bagaimana pun cepatnya saya berlari, juga tidak berhasil, merasa keletihan lalu terpikir :
“Kalau memang tidak sanggup mengejarnya, yah sudahlah, lebih baik saya melafal Amituofo saja”. Demikianlah mulai melafal Namo Amituofo, Namo Amituofo.

Sementara itu dari sisi belakang, ada orang yang turun dari kereta kuda, menggunakan kepalan tangan lalu mengarah ke bagian pinggangku yang sakit, meninjunya dengan ringan, saya pun terbangun. Sejak itu pinggangku tidak pernah sakit lagi.

Disampaikan secara lisan oleh : Jing Mei
Dicatat oleh : Miao Hong
Bertempat di : Beijing
Tanggal : 25 Juli 2001

Disadur dari ebook berjudul :
《念佛癒病》(一)



三、夢中念佛 腰疾得癒

我腰痛多年多方治療均無效

二○○○年秋一天夜裡似夢非夢中看見前邊有幾位居士在跑後邊也有幾位居士還有一輛馬車我拼命往前跑追前面的居士但怎麼也追不上覺得很累就想「追不上不追了我乾脆念佛」就南無阿彌陀佛南無阿彌陀佛地念起來後邊馬車上過來一人用拳對準我腰痛的地方頂了一下我就清醒了

醒後腰也不痛了從此再也沒痛過

(北京 淨梅居士口述 妙虹居士記錄 二○○一年七月二十五日)

摘錄自 :
《念佛癒病》(一)