Saturday, February 8, 2020

67B Mengapa Lafalanku Tidak Efektif? (Bgn 2)


Kisah Melafal Amituofo Sembuh dari Penyakit 67B
Mengapa Lafalanku Tidak Efektif?
(Bagian 2)

Waktu itu saya berpikir, Buddha Amitabha adalah Raja Tabib Agung,  memiliki kekuatan tekad yang besar, selain terlahir ke Alam Sukhavati, segala rintangan karma, penyakit dan penderitaaan boleh mengandalkan Buddha Amitabha untuk menyembuhkannya!

Kemudian saya melakukan perenungan secara mendalam, diri sendiri melafal Amituofo sudah10-20 tahun lamanya, kenapa setelah jatuh sakit lalu melafal Amituofo, tidak bisa efektif. Sedangkan orang lain baru melafal 3 bulan saja, sakit ginjal pun sembuh. Mungkin dikarenakan saya kurang tulus dan kurang tekun melafal Amituofo.

Maka itu saya membulatkan tekad untuk melakukan perubahan, mulai sekarang saya akan menyerahkan diriku sepenuhnya kepada Buddha Amitabha dan melafal Amituofo dengan setulus hati, bersamaan itu pula melimpahkan jasa kebajikan dari melafal Amituofo kepada musuh kerabat penagih utang dari masa demi masa kehidupan lampau, semoga mereka dan diriku bersama-sama terlahir ke Tanah Suci Sukhavati.

Sejak itu, tiap hari rajin memfokuskan diri melafal Amituofo. Pagi hari melafal satu setengah jam lamanya, siang hari melafal beberapa jam lamanya, malam hari menjelang tidur melafal satu setengah jam lamanya, upayakan memfokuskan diri melafal Amituofo.

Sebulan kemudian, belum tampak hasilnya, namun dalam hati saya berpikir, Bodhisattva Avalokitesvara takkan berdusta, pasti ada tempat yang saya sendiri tidak melakukannya dengan benar, apalagi sahabat Dharma yang tempo hari bercerita padaku, dia cuma melafal Amituofo tiga bulan saja penyakitnya sudah bisa sembuh, saya kan baru melafal sebulan, tapi sudah tergesa-gesa ingin lihat hasilnya, sungguh tidak pantas, makanya lebih tulus lagi, lebih ulet lagi melafal Amituofo.

Demikianlah belasan hari berlalu, merasakan luka di lidah sembuh tanpa obat, bahkan tidak kaku lagi dan jadi lentur kembali; kemudian gatal-gatal di kulit sudah reda, daya penglihatan juga sudah normal kembali.

Selanjutnya, hal yang lebih menakjubkan terjadi, penyakit mengompol yang sudah parah, yang semula tiap malam harus bangun sebanyak 2-3 kali, kini sudah berkurang jadi 1-2 kali...........sampai beberapa hari kemudian, suatu pagi saya bangun dan menemukan celanaku adalah kering, saat itu saya sulit memercayainya, namun kenyataannya memang kering, aneka penyakit yang telah lama menderaku, kini dalam waktu sekejab sirna, sungguh tak terbayangkan! 

Sejak bertobat dan membangkitkan ketulusan melafal Amituofo hingga sekarang, bila dihitung-hitung baru sekitar 3,5 bulan lamanya.

Saya melompat turun dari tempat tidur sambil melafal : Namo Amituofo! Namo Amituofo! Dosaku yang begitu berat, diriku yang begitu dungu, yang selama ini dilindungi oleh Buddha Amitabha, namun tidak menyadarinya, beragam perasaan berkecamuk di hatiku, keharuan bercampur dengan kebahagiaan, ungkapan terima kasih sekaligus juga bertobat.

Kebahagiaan ini tak terlukiskan oleh kata-kata, mukjizat yang saya alami secara langsung, menjadi kesaksian bahwa melafal Amituofo memang nyata dapat menyembuhkan segala macam penyakit dan penderitaan, yang juga membuktikan kebenaran yang tercantum di dalam sutra, “Sepatah Amituofo telah sempurna akan segala jasa kebajikan di dalamnya”, sungguh nyata dan tidak semu.

Saya bertekad memfokuskan diri melafal Amituofo berkesinambungan buat selama-lamanya, takkan mundur lagi. Semoga setiap insan berjodoh yang membaca kisah nyata ini, dapat membangkitkan keyakinan hati, bersama-sama melafal Amituofo, memperoleh pemberkatan dari Buddha, baik sekarang maupun yang akan datang, semuanya memperoleh manfaat terunggul.

Disampaikan secara lisan oleh : Upasaka Jing Tang
Ditulis oleh : Upasaka Jing De
Tanggal : 11 Agustus 2013

Disadur dari ebook berjudul :
《念佛癒病》(一)




九、懇切念佛 難症全癒
(二)


我當時心想阿彌陀佛是大醫王有大願力除了往生淨土一切業障病苦也可以仰仗阿彌陀佛救治呀於此細加省思自己念佛沒二十年也有十年了得了這些病也沒因念佛而好轉人家才念了三個月腎臟萎縮就好了可能是我不夠真誠不夠勤念的緣故於是決心痛改前非全心依靠阿彌陀佛不可思議大願力的救度而懇切念佛同時把念佛功德迴向生生世世的冤親債主願他們與我同生極樂淨土

自此以後每日勤奮專心念佛早上起床先念佛約一個半小時午餐後不午休也念佛約幾個小時晚上睡前又念約一個半小時盡量專心地念一個月後仍未見改善但我心想觀世音菩薩是不會打妄語的自己一定哪裡沒做好何況那位居士念三個月痊癒我才一個月就急著想見效果真不應該因此更懇切更勤念佛

如此再過了十多天發現舌頭傷口不藥而癒而且變回柔軟的原樣接著皮膚也不癢了眼睛也恢復正常了接下來更奇妙的事情發生了原本嚴重的尿失禁從每天晚上要醒來兩三次變成為一二次……數天後的某個早上醒來衣褲竟然是乾的當時我難以置信但是一摸再摸乾的就是乾的困擾我的一整串疾病一下子全都煙消雲散了真是不可思議!這從我懺悔虔敬念佛至今算來才約三個半月

我從床上跳起來直念著南無阿彌陀佛!南無阿彌陀佛!罪障如此深重如此愚痴的我居然承蒙攝受保護而不自知心情是悲喜交集既感恩也慚愧

雀躍之情實非言語所可形容發生在自己身上親自見證念佛能治療疑難雜症以此印證經典所說六字洪名具足一切功德真實不虛發誓此生盡形壽專稱一句名號到底絕不退轉願所有見聞此一事例的有緣人皆能信心增上同念彌陀蒙佛攝取現在與未來皆蒙大利

(淨堂口述 淨得居士筆錄 二○一三年八月十一日)

摘錄自 :
《念佛癒病》(一)