Friday, February 7, 2020

60 Terhindar dari Operasi Bypass Jantung


Kisah Melafal Amituofo Sembuh dari Penyakit 60
Terhindar dari Operasi Bypass Jantung

Namaku Cheng Rong’e, tahun ini berusia 56 tahun, penduduk Tianmen Yuekou, Provinsi Hubei. Tujuh tahun silam didiagnosis menderita tekanan darah tinggi dan penyakit jantung.

Baru tahun pertama sudah keluar masuk Rumah Sakit sebanyak tiga kali, bahkan pernah satu kali mengalami Syok Kardiogenik (kondisi di mana jantung mengalami gangguan secara mendadak, sehingga tidak mampu mencukupi pasokan darah yang dibutuhkan tubuh) selama 5 hari 5 malam. Dokter bilang setiap saat nyawaku bisa melayang.

Saat ini saya teringat pada tetanggaku Oma Liu yang pernah berkata padaku : “Melafal Amituofo dapat terlahir ke Alam Sukhavati, mengurangi menjalani siksaan di dunia ini”.

Meskipun tidak paham, tapi saya pikir Alam Sukhavati tentunya adalah sebuah tempat yang baik. Sedangkan sekarang kondisi kesehatanku sudah begitu buruk, sewaktu-waktu saya bisa saja meninggal dunia, makanya sebaiknya saya memilih melafal Amituofo saja.

Saya pergi mengunjungi Oma Liu, beliau mengajariku melafal Amituofo, bernamaskara pada Buddha, menjelaskan manfaat melafal Amituofo padaku.

Tahun ini, bulan 10 hari ke-14, penyakitku bertambah parah, diantar ke Rumah Sakit dan diinfus selama 4 hari, lalu menjalani beraneka ragam proses pemeriksaan kesehatan, kemudian dokter menyarankan supaya saya segera dipindahkan ke Rumah Sakit Tongji di Wuhan (Ibu kota Provinsi Hubei), untuk menjalani operasi bypass jantung (karena ada pembuluh darah yang tersumbat), kalau tidak, maka akan membahayakan nyawa.

Bulan 11 hari ke-19, saya menjalani rawat inap di “The First People's Hospital of Jingzhou”. Setelah menjalani pemeriksaan selama 4 hari di ruang observasi, dokter memberitahuku supaya mempersiapkan diri menjalani operasi.

Sehari sebelum dioperasi, saya terbaring di ruang observasi sambil melafal Amituofo, mendadak melihat dua bulatan cahaya berwarna kuning, muncul dari sisi kiri dan sisi kanan di hadapanku, saya langsung terpikir ini adalah cahaya Buddha, saya tanya pada suamiku apakah dia juga melihat cahaya tersebut, namun dia mengatakan tidak melihat apa-apa.

Keesokan harinya sesuai jadwal saya didorong masuk ke dalam ruang bedah, saya tetap melafal Amituofo sambil menanti dilakukannya pembedahan. Dokter dan suster sibuk melakukan proses sterilisasi pada diriku, mempersiapkan operasi bypass dan Angiocardiography (radiografi kontras jantung dan pembuluh darah besar. Agen radiocontrast cair, biasanya mengandung yodium, disuntikkan ke dalam aliran darah, kemudian jaringan diperiksa menggunakan sinar-X).

Pada saat ini saya kembali melihat kemunculan dua berkas cahaya Buddha, bergerak saling silang menyilangi di hadapanku, sekitar 1-2 menit lamanya.

Dokter ketua tim bedah telah hadir, kemudian mengamati kondisi pasien terbaru di layar monitor, lalu memeriksa diriku lagi, dengan penuh kepastian dia berkata : “Jantung anda tidak tersumbat, tidak perlu dilakukan operasi”.

Para dokter dan suster yang sejak tadi sibuk melakukan segala persiapan, jadi tercengang, lalu mereka menelepon adikku mengabarkan berita gembira ini. Usai itu saya didorong ke kamar pasien, setelah melalui pemeriksaan selama sehari, lalu diperbolehkan pulang.

Selama kurun waktu tujuh tahun ini, saya sudah kenyang akan siksaan didera penyakit, kata dokter saya butuh operasi memang nyata adanya, tetapi saya tidak sempat menjalani pembedahan bypass jantung, ini juga nyata adanya, adalah Buddha Amitabha yang telah menjauhkan diriku dari penderitaan pisau bedah, memberiku kesempatan guna menjalani kehidupan yang baru.

Suamiku waktu dulu tidak meyakini Buddha Dharma, setelah melihat kejadian mukjizat yang dialami diriku, kini dia telah yakin sepenuhnya.

Disampaikan secara lisan oleh : Cheng Rong’e
Disusun oleh : Upasaka Zongben
Tanggal : 13 Desember 2011

Disadur dari ebook berjudul :
《念佛癒病》(一)



十八、佛光注照 免心臟手術

我叫程榮娥今年五十六歲湖北天門嶽口人七年前查出患有高血壓心臟病第一年就住了三次醫院有一次休克了五天五夜醫生說我隨時都有死亡的可能

這時候我想起了鄰居劉婆婆她曾告訴我「稱念南無阿彌陀佛可以往生西方極樂世界少受罪」我雖然不懂但我想極樂世界一定是個好地方吧自己的身體這麼差說不定哪天就要離開這個世界還是應該走一條正路才好我去找了劉婆婆她就教我念佛拜佛為我講念佛的好處

今年十月十四日我的病情加重在醫院掛了四天吊針又做各種各樣的檢查醫生建議馬上轉到武漢同濟醫院去做心臟搭橋手術否則就會有生命危險

十一月十九日我住進了沙市第一人民醫院在觀察室觀察了四天後醫生通知我準備手術手術的前一天我在觀察室的病床上躺著念佛突然看見兩個黃色的光點從我前方的左右分別而來我馬上想到這是佛光我讓老公看他卻看不見

第二天我如期上了手術臺念著佛靜靜的等待著手術醫生和護士們在忙著為我消毒做搭橋和造影手術的準備這時候我又看見了兩道佛光在我的前上方交叉遊動大約持續了一兩分鐘時間手術醫生來了他看了儀器上面的顯示又為我做了檢查很肯定地說「你的心臟沒有堵塞根本不需要手術」在場的醫生護士都很吃驚高興的給我弟弟打電話報喜

接著我就被送回了病房觀察一天後就出院回家了

七年來我飽受病痛折磨醫生說我需要手術是真的但是我沒做搭橋手術也是真的是阿彌陀佛免去了我的手術之苦給了我第二次生命我的丈夫以前不信佛法看到我奇蹟般的病好現在堅信不疑了

(程榮娥口述 宗本居士整理 二○一一年十二月十三日)

摘錄自 :
《念佛癒病》(一)