Tuesday, February 4, 2020

52 Dilindungi oleh 25 Bodhisattva


Kisah Melafal Amituofo Sembuh dari Penyakit 52
Dilindungi oleh 25 Bodhisattva

Pada tanggal 13 September 2000, malam hari, penyakit jantung koroner-ku kambuh, segera diantar ke Rumah Sakit guna mendapatkan perawatan darurat, petugas medis memberiku Nitrogliserin (obat nyeri dada), sekitar satu jam kemudian merasa tidak nyaman, kepalaku pusing, namun pikiranku masih sadar, tanpa henti melafal “Namo Amituofo”.

Ketika sedang melafal Amituofo, saya melihat Bodhisattva Avalokitesvara, Bodhisattva Mahasthamaprapta, Bodhisattva Skandha dan Bodhisattva lainnya yang tidak saya kenal, satu rombongan besar. Bersamaan itu pula saya melihat ruangan diterangi cahaya hijau, cahaya merah, cahaya kuning silih berganti menyinari. Tidak berapa lama kemudian saya tidak sadarkan diri lagi.

Ternyata efek samping dari Nitrogliserin, tekanan darah sudah turun menjadi 40, setelah melalui pertolongan darurat, segera normal kembali, malam itu juga keluar dari Rumah Sakit dan pulang ke rumah.

Sutra menyebutkan saat melafal Amituofo, Buddha Amitabha akan mengutus 25 Bodhisattva untuk senantiasa melindungi kita, ketika bertemu dengan bahaya akan berubah jadi kesejahteraan, tidak semu sama sekali.

Dikisahkan oleh : Qing Ming-hui
Tanggal : 6 Maret 2001
Bertempat di : Beijing

Disadur dari ebook berjudul :
《念佛癒病》(一)



五、病中念佛 聖眾來護

二○○○年九月十三日晚冠心病發作去醫院急診實行硝酸甘油輸液一小時左右便覺身不由己昏昏沉沉但心中還明白不斷的念南無阿彌陀佛

在念佛的同時我看見觀世音菩薩大勢至菩薩韋馱菩薩其他的菩薩我不認識好大一片同時看見屋裡綠光紅光黃光來回照射一會兒什麼也不知道不省人事

原來因輸硝酸甘油反應血壓已下降到四十後來經過搶救很快就恢復正常當晚就出院回家了

經中說念佛時阿彌陀佛派二十五位菩薩經常保佑我們如有難能逢凶化吉真是一點不假

(北京 青明惠記實 二○○一年三月六日)

摘錄自 :
《念佛癒病》(一)