Monday, January 27, 2020

31B Doktor Tabib (Bgn 2)


Kisah Melafal Amituofo Sembuh dari Penyakit 31B
Doktor Tabib Membahas Tentang Pelafalan Amituofo
(Bagian 2)

Ada lagi kasus penyakit yang dialami oleh seorang mahasiswa tingkat 4, setelah patah hati karena diputusin kekasihnya, tetapi tidak bisa menghindar juga tidak bisa melepaskan jabatannya sebagai komite kelas (sejenis kelompok belajar bersama), akibatnya luka hatinya semakin parah, alhasil menderita Insomnia (sulit tidur), lama kelamaan mulai berkembang jadi sering bermimpi buruk, kalau bukan bermimpi dibunuh orang maka bermimpi membunuh orang.

Kemudian dia mengurus permintaan cuti kuliah, lalu berobat padaku, saya mengajarinya melafal Amituofo, keesokan harinya dia datang memberitahukan padaku : “Semalam saya tidak bermimpi buruk lagi”.

Wajahnya mulai memancarkan senyuman, lalu mengonsumsi beberapa bungkus obat herbal, penyakitnya tidak pernah kambuh lagi, kemudian dia berhasil menyelesaikan kuliahnya, bekerja dan menikah.

Kabarnya sebelum melafal Amituofo, dia telah mencoba beragam jenis pengobatan Insomnia, tetapi tidak ada satupun yang efektif.

Disadur dari ebook berjudul :
《念佛癒病》(一)



五、中醫博士談念佛癒病
(二)

最典型的是一個大四的男生失戀後又掛科又不得不放棄班委小我受到重創後失眠漸重到最後每天惡夢不是夢中被追殺就是夢中自己去殺人已辦好休學手續並打算回家前找我治療我教他當天開始念佛次日他來告知「昨天晚上夢裡沒有殺人」臉上開始有笑容又吃了幾付藥症狀繼續改善遂取消休學後正常畢業已工作結婚了據說他之前試過多種治失眠的方法從無明顯效果

摘錄自 :
《念佛癒病》(一)