Friday, February 7, 2020

59 Kegemukan Semu


Kisah Melafal Amituofo Sembuh dari Penyakit 59
Kegemukan Semu

Sahabat Dharma yang bernama Shi Xiu-jin, sudah satu dekade lamanya menderita sakit-sakitan, penyakit jantung kronis, IgA nephropathy (kerusakan ginjal yang diakibatkan penumpukan antibodi yang diproduksi sistem imun tubuh), tubuh membengkak seolah-olah tampak gendut, berat badan berkisar 160-170 Kati (kira-kira 80-85 kg), tiada hari tanpa minum obat, dijuluki “Botol Obat” termasyhur di dusunnya.

Tahun 2008 mulai bervegetarian melafal Amituofo. Pada tahun yang sama, lunar bulan 8 hari ke-20, lewat tengah malam, mendadak penyakit jantung kambuh, keringat dingin mengalir di sekujur tubuh, akhirnya gejala berlanjut hingga separuh tubuh bagian bawah mulai mati rasa, perlahan gejala mati rasa ini merambat ke bagian atas tubuh, seluruh wajah berubah jadi warna hitam ungu.

Setelah mengetahui kabar ini, para sahabat Dharma segera berdatangan ke rumah membesuk dan mengantarkan obat sambil menanyakan apakah Shi Xiu-jin hendak diantar ke Rumah Sakit, tetapi dia menolak dan membulatkan tekad terlahir ke Alam Sukhavati, saat itu pula dia meminta para sahabat Dharma membantunya melafal Amituofo.

Namun para sahabat Dharma tetap menasehatinya supaya minum obat yang telah dibawa, akhirnya Shi Xiu-jin bersedia mengonsumsinya. Usai itu dia meneruskan melafal Amituofo dan tidak menghiraukan orang lain lagi, bahkan ketika putrinya mengusap tangannya sambil terisak dan memanggilnya Mama, dia juga tidak menghiraukannya, tetap terfokus melafal Amituofo.

Setelah melafal Amituofo lebih dari satu jam kemudian, Shi Xiu-jin tiba-tiba melihat di angkasa ada seberkas cahaya Buddha berwarna putih menerangi seluruh permukaan alam, mendadak dia tersenyum, wajahnya yang semula hitam ungu kini berubah jadi merah segar, penuh semangat.

Setelah membukakan mata, dia berkata : “Saya sudah merasa lumayan, tidak apa-apa lagi”. Sejak itu tidak perlu minum obat lagi.

Setelah melafal Amituofo dan melakukan namaskara selama setahun lebih, bobot tubuhnya turun lebih dari 30 Kati (kira-kira 15 kg). Diantaranya juga menyembuhkan dirinya dari kerasukan “setan kecil” usia 7 tahun, bahkan menuntun arwah tersebut mengambil Visudhi Trisarana.

Ditulis oleh : Upasaka Ru Xiu
Tanggal : 3 Maret 2010
Bertempat di : Shishi (kota tingkat kabupaten di bawah yurisdiksi Provinsi Fujian)

Disadur dari ebook berjudul :
《念佛癒病》(一)



十七、念佛求往 袪病延年

施秀錦蓮友十年來一直重病纏身嚴重心臟病腎病尿血浮腫虛胖體重一六○-一七○斤天天吃藥是村裡有名的藥罐子

二○○八年開始素食念佛二○○八年八月二十日(農曆)下半夜心臟病發作大汗淋漓後發展到下身起毫無知覺並逐步向上滿臉黑紫


常真等蓮友得知後攜帶救心丹前往其家問其是否到醫院看病但其堅決不上醫院念佛求生希望為她助念

因世俗原因便勸她口含救心丹堅決求生藥物也不會妨礙以免往生後世俗計較經勸後她便把藥含在口中仍閉目念佛不再理大家其女兒牽她手哭媽媽她也不理繼續念佛

當助念有一小時多後施秀錦突然看見天空中一片白色佛光照滿整個大地頓時臉現笑容臉色黑紫變為紅潤神采奕奕睜開眼後自說:「好了我沒有事了。」從此就不用再吃藥了

拜佛念佛一年多體重減少三十多斤其間治好了七歲「小鬼」的附體病並引導該鬼作皈依

(石獅彌陀之家 如修居士記錄 二○一○年三月三日)

摘錄自 :
《念佛癒病》(一)