Monday, February 10, 2020

72A Ginjal Tumbuh Kembali (Bgn 1)


Kisah Melafal Amituofo Sembuh dari Penyakit 72A
Ginjal Tumbuh Kembali
(Bagian 1)

Di Vihara “Ji Le Si” yang berlokasi di Kabupaten Guangping, Kota Handan, Provinsi Hebei, kebaktian pelafalan Amituofo dipimpin oleh seorang Upasaka yang berusia 74 tahun, bernama Han Zhong-ying.

Penampilannya penuh semangat, setiap bersua dengan orang lain pasti akan menceritakan manfaat dari melafal Amituofo, dengan kisah nyata yang dialaminya secara langsung.

Upasaka Han Zhong-ying lahir pada tahun 1943. Tahun 1969 ketika dia berusia 26 tahun, musibah menimpa dirinya. Saat itu dia ikut dalam proyek konservasi air, ketika sedang bekerja, mendadak tali kawat putus, Han Zhong-ying berdiri tidak seimbang, jatuh ke dasar aliran sungai dengan kedalaman 60-70 kaki, disusul dengan truk pasir yang beratnya satu ton menabrak pinggangnya..............

Han Zhong-ying berhasil ditolong, namun kondisinya tak sadarkan diri, sekujur tubuhnya berlumuran darah, tulang-tulangnya patah, sarafnya rusak, yang lebih parahnya lagi adalah sepasang ginjalnya hancur ditabrak truk..........

“Handan Central Hospital” tidak sanggup mengobatinya, lalu diantar ke Rumah Sakit tingkat Provinsi, dokter di sana berkata, kondisi pasien begini meskipun diantar ke Amerika juga takkan berdaya disembuhkan! Kemudian memberi sedikit obat-obatan dan pasien disuruh dibawa pulang.

Saat itu Han Zhong-ying mulai siuman, oleh karena ginjalnya sudah rusak, sulit buang air kecil, sekujur tubuhnya membengkak dan tampak menakutkan, seluruh bagian tubuhnya terasa kesakitan.

Sungguh beruntung, dia merupakan insan yang memiliki pahala besar dan akar kebajikan. Saat berusia kecil, Opa dan Oma-nya meyakini Buddha, memuja Bodhisattva Avalokitesvara, dia juga ikut Opa Oma menyalakan dupa dan bernamaskara.

Kemudian, oleh karena perubahan zaman, di rumahnya tidak ada altar Bodhisattva lagi. Namun Han Zhong-ying yang berada dalam siksaan kesakitan, tidak punya jalan lain lagi, maka itu terpikir memanggil nama Bodhisattva Avalokitesvara!

Dia berdoa : “Oh Bodhisattva Avalokitesvara, mohon selamatkanlah diriku ini!” Demikianlah Han Zhong-ying yang terbaring tak berdaya memanjatkan doa tiga hari lamanya!

Pada hari ketiga, malamnya, Bodhisattva Avalokitesvara muncul dalam mimpinya, penampilan Bodhisattva penuh Maitri Karuna dan berwibawa. Berikut ini percakapan yang terjadi dalam mimpi Han Zhong-ying :

Han Zhong-ying : “Bodhisattva, saya sudah jatuh sakit, mengapa Anda tidak menghiraukan diriku?”

Bodhisattva Avalokitesvara : Dosamu sudah terlampau berat! Ini adalah karma berat balasan ringan, lekaslah melafal “Namo Amituofo”.

Han Zhong-ying : “Tetapi saya merasa kesakitan, tak berdaya melafalnya keluar!”

Bodhisattva Avalokitesvara : “Kesakitan juga harus melafalnya, tiap hari minimal harus melafal sebanyak 6 ribu kali!”

Bodhisattva berpesan : “Selanjutnya jangan makan daging hewani lagi, setelah sembuh mesti menyebarluaskan Pintu Dharma Pelafalan Amituofo, menasehati orang lain supaya meyakini Buddha dan melafal Amituofo..........”

Semangkok butiran jagung, sejak itu menjadi alat penghitung lafalan bagi Han Zhong-ying, melafal sepatah Amituofo sambil mengeluarkan sebutir jagung, melafal sampai mangkok kosong, barulah kemudian menyimpannya kembali.

“Namo Amituofo, Namo Amituofo, Namo Amituofo”, siang malam melafal berkesinambungan, akhirnya mukjizat pun muncul, sekitar dua hari kemudian, dia sudah dapat buang air kecil! Padahal ginjalnya sudah rusak. Setengah tahun kemudian, tubuhnya tidak merasa kesakitan lagi!

Selanjutnya, dia mampu membalikkan badannya, belajar merangkak, lalu berjalan, walaupun saat permulaan pinggangnya tidak dapat diluruskan, tubuhnya membentuk sudut siku-siku atau 90 derajat.

Bodhisattva Avalokitesvara beberapa kali muncul dalam mimpinya, berpesan, kamu harus tekun melafal Amituofo, tiap bulan menjalankan Sila Uposatha selama 10 hari!

Han Zhong-ying tidak memahami apa makna Sila Uposatha lalu bertanya pada kakaknya yang merupakan praktisi Buddhis, kakaknya menjelaskan isi dari Sila Uposatha, terutama tidak boleh melakukan hubungan suami istri pada hari tersebut.

Maka itu dia mengurung diri dalam sebuah kamar tersendiri, tidak bertemu dengan istrinya, melafal Amituofo dengan kesungguhan hati. Kini dia menyadari bahwa, sila yang ditetapkan oleh Buddha dan Bodhisattva adalah bertujuan melindungi diri praktisi.

Kemudian perlahan-lahan pinggangnya mulai bisa diluruskan, juga sudah bisa bekerja, turun ke ladang, berjalan, makan, ke toilet, seluruh aktivitas hidup dilakukan sambil melafal Amituofo di dalam hati.

15 tahun kemudian, tubuhnya pulih seperti sedia kala, berdiri dan berjalan serupa dengan orang normal.

Dia kembali ke “Rumah Sakit Pusat Handan” dan mencari dokter yang waktu dulu mendiagnosis penyakitnya, dokter tersebut masih ada, juga masih mengingat kasus Han Zhong-ying. Setelah mengamati foto hasil Rontgen, dokter itu sangat terperanjat sampai mulutnya menganga!

Dua buah ginjal Han Zhong-ying yang rusak ditabrak truk, mengkerut sampai tidak kelihatan lagi, tetapi sekarang tumbuh lagi dua butir ginjal baru! Ini merupakan kasus yang belum pernah ada dalam dunia kedokteran sepanjang sejarah di seluruh dunia!

Si dokter tiada henti-hentinya bergumam : “Ini sungguh ajaib!”. Lalu bertanya pada Han Zhong-ying : “Kebajikan besar apa yang telah anda lakukan?”

Han Zhong-ying menjawab : “Saya melafal Amituofo!”

Hari ini sudah hampir genap 50 tahun, Han Zhong-ying setiap harinya tetap tekun melafal Amituofo, melewati hari demi hari dengan penuh sukacita.

Bersambung...........




九、爛壞雙腎 念佛重生
(一)

河北省邯鄲市廣平縣南關極樂寺的念佛堂是由七十四歲的韓仲英老居士領眾念佛老居士精神飽滿慈眉善目他逢人就講念佛的利益以自己的故事現身說法

韓仲英居士生於一九四三年一九六九年二十六歲時他遇到了一件大事故那時他參加修治水利工程作業中災難發生了鋼索崩斷韓仲英立足不穩猛地跌落下六七丈深的河床隨後成噸重的泥土車重重砸到他的腰上……

被搶救上來的韓仲英昏迷不醒渾身是血多處骨折神經線損壞更麻煩的是他的雙腎被砸爛了……

邯鄲市中心醫院也治不了送到省醫院省醫院的醫生說這個情況就是送到美國也沒得治!然後隨便開了些藥讓回家等著

韓仲英這時倒是不再昏迷了但因為腎臟壞爛排尿困難渾身腫脹得嚇人哪裡都疼

萬幸這是一個有大福報善根的人他小時候爺爺奶奶信佛家裏供奉過觀世音菩薩他也跟著爺爺奶奶上過香磕過頭

後來由於時代的原因家裏不供菩薩了但痛苦之極的韓仲英沒有辦法就想起喊觀世音菩薩!

他喊觀世音菩薩呀你來救救我吧!菩薩救救我吧!在床上一動也不能動的韓仲英就這樣喊了三天!

第三天晚上觀音菩薩在他夢中出現了菩薩慈悲莊嚴言語難表就有了下面一段對話

韓仲英「菩薩為啥我有病你不管我?」

觀世音菩薩「你的罪太大了!這是重業輕報趕緊念『南無阿彌陀佛』

韓仲英「我疼疼得念不出來!」

觀世音菩薩「疼也要念每天最少念六千聲!」

菩薩叮囑「以後不要再吃肉了病好了要宣揚念佛勸人信佛念佛……」

一碗玉米粒從此成為了韓仲英的計數器念一粒拿出一粒念空了碗然後再把玉米粒收進去

「南無阿彌陀佛、南無阿彌陀佛、南無阿彌陀佛」白天念、黑夜念、疼痛念、睡著了也念奇蹟發生了一兩天後他竟然可以排出尿來了!而他的腎臟是爛掉的

半年後他的身體不再疼痛!

再後來他可以翻身開始念著佛學爬能夠爬行了他開始學走路雖然開始他的腰是彎著的整個人成直角

觀音菩薩多次來夢中點化他他的身體剛可以走路時菩薩夢中說你要精進念佛每月十齋日要持「八關齋戒」!

他不知道「八關齋戒」是什麼意思就問他信佛的姐姐姐姐告訴他其中的內容特別是要不淫慾不要對妻子起慾念

於是他就把自己關在一間屋裏不見妻子精進念佛現在他知道佛菩薩的戒律都是對自己的保護

後來他的腰慢慢直起來了也能幹活了下地、做家務、走路、吃飯、上廁所都是念南無阿彌陀佛

十五年後他的身體完全恢復正常直立行走一如常人他來到曾經救治過他的邯鄲中心醫院找當年的醫生複查當年的醫生還在還記得他給他拍了片子醫生驚訝得張大了嘴巴!

他的兩顆被砸爛的腎臟已經萎縮得快沒有了但又長出了兩顆半大的新腎!這是全世界醫學史上也沒有記錄過的奇蹟!

醫生連說「這是『神氣兒』!神了!」於是問他「你做了啥大善事?」韓仲英說「我就是念佛!」

今天快五十年了韓仲英每日依舊精進地念佛喜悅健康地生活

摘錄自 :
《念佛癒病》(一)