Thursday, January 23, 2020

12 Usia Bertambah Panjang


Kisah Melafal Amituofo Sembuh dari Penyakit 12
Usia Bertambah Panjang

Huang Chun-mei, wanita, usia 41 tahun, penduduk Fuxin (kota prefektur di Provinsi Liaoning), tanggal 13 Januari 2014, setelah menjalani diagnosis di Rumah Sakit “Fuxin No.2 People's Hospital”, dinyatakan menderita Adenokarsinoma paru-paru (salah satu jenis kanker paru) stadium akhir. Huang Chun-mei tidak berani memercayai kenyataan pahit ini.

Tanggal 11 April, dia memeriksakan diri ke Rumah Sakit Kanker Beijing, hasil laporannya sama, dia dinyatakan mengidap kanker paru stadium akhir, bahkan masa hidupnya cuma tinggal tiga bulan saja.

Bintang sial mendadak mendarat di atas kepalanya, dia merasa begitu frustasi dan putus asa, putranya masih duduk di bangku sekolah menengah tingkat atas, Ayahbunda-nya mendengar penyakitnya itu, hati pun jadi hancur lebur.

Kala itu ada seorang sahabat Dharma yang datang memberitahukan padanya : “Cobalah sesekali mengikuti kebaktian pelafalan Amituofo”.

Huang Chun-mei yang selama ini tidak memeluk keyakinan apapun, dengan membawa secercah harapan ingin tetap hidup, memasuki Vihara “Mi Tuo Zhi Jia (Rumah Buddha Amitabha)” cabang Fuxin, mengikuti kebaktian pelafalan Amituofo.

Guru Wang menjelaskan secara garis besar padanya tentang Buddha Dharma, dia pun mengikuti umat lainnya melafal Amituofo dan belajar Ajaran Buddha.

Dia yakin dengan mendalam bahwa Buddha Amitabha adalah Ayahanda Maha Maitri, dia sendiri adalah anak Buddha Amitabha, jadi Buddha Amitabha takkan mengabaikannya, dengan mempertahankan sikap mental sedemikian rupa, setiap harinya dia melafal Amituofo dengan penuh sukacita, mendengar ceramah Dharma dengan penuh perhatian. Sungguh mengherankan, di tubuhnya tidak timbul gejala sakit apapun.

Ketika dia baru mulai melafal Amituofo, suatu hari ketika dia sedang tidur siang, antara sadar dan tidak, ada seseorang yang bertubuh tinggi dan besar berdiri di samping tempat tidurnya dan berkata padanya : “Sebenarnya ajalmu telah tiba, oleh karena kamu melafal Amituofo, akhirnya usiamu diperpanjang, baik-baiklah melafal Amituofo!”, lalu tidak tampak lagi.

Tanggal 15 Mei 2014, dia kembali memeriksakan diri di Rumah Sakit “Fuxin No.2 People's Hospital”, hasil laporan menunjukkan kondisi tubuhnya hampir sama dengan orang normal. Dokter yang melihat dengan jelas pasien penderita kanker stadium akhir di depan matanya kini hampir sembuh, jadi sangat tercengang, dia berkata kejadian ini tak berdaya dijelaskan, bahkan berulang kali bertanya : “Benarkah anda pasien yang tempo hari itu? Apakah anda memiliki keyakinan?”

Huang Chun-mei menjawab : “Benar, saya adalah pasien itu! Saya meyakini Buddha”.

Demikianlah sejak itu tak peduli halangan apapun, setiap hari mengendarai sepeda listrik menuju ke Vihara mengikuti kebaktian pelafalan Amituofo, tidak ada yang dapat mengetahui bahwa dia adalah mantan pasien.

Ketika para praktisi pergi berkunjung ke daerah lainnya, kota dan dusun guna berdiskusi dan bertukar pikiran tentang pengalaman melafal Amituofo, dia juga ikut menghadirinya.

Bulan September dia kembali memeriksakan diri ke Rumah Sakit, sungguh tak terbayangkan adalah seluruh indeks telah kembali normal.

Huang Chun-mei yang divonis dokter cuma bisa bertahan hidup tiga bulan saja, setelah melafal Amituofo lebih dari empat bulan kemudian, memperoleh mukjizat dan pulih seperti sedia kala.

Disampaikan secara lisan oleh : Huang Chun-mei
Disusun oleh : Fo Li
Tanggal : 26 Januari 2015

Disadur dari ebook berjudul :
《念佛癒病》(一)


十三、佛告延壽 癒肺腺癌

黃春梅四十一歲遼寧阜新人二○一四年一月十三日在阜新二醫院診斷為肺腺癌晚期她不敢相信四月十一日又到北京腫瘤醫院還是確診為肺腺癌晚期而且只有三個月的存活時間

厄運突然降臨在她頭上她頓覺萬念俱灰徹底絕望了孩子還在上高中父母聽說後心都要碎了這時有一位佛友告訴她「去念佛堂試試吧」一直沒有任何信仰的她抱著一線求生希望走進阜新彌陀之家念佛堂

念佛堂王老師跟她簡單地說了一些佛法她就跟大家念佛、學習法義知道專修念佛跟阿彌陀佛有三緣親緣、近緣和增上緣她深信阿彌陀佛是大慈父她是佛的孩子阿彌陀佛不會不管她的抱著這樣的心態她每天樂樂呵呵地念佛用心聽法奇怪的是在她身上沒有任何不適的症狀出現

她剛念佛不久某天中午小睡時半睡半醒間有一個又高又大的人站在她床邊跟她說「其實你的壽命已經到了因為你念佛了壽命會延長好好念佛吧!」說完就不見了

二○一四年五月十五日她去阜新二院複查結果居然跟正常差不多醫生看著眼前的癌症晚期患者大吃一驚說這種事無法解釋連聲問「你是病人嗎?你是不是有什麼信仰?」

她說「我是病人啊!我是信佛的」就這樣她無論颳風下雨每天都騎著電瓶車去念佛堂共修誰也看不出她是個病人大家去城鎮和鄉村各個念佛點走訪交流心得她也積極地參加

九月分她又去醫院複查不可思議的是各項指標完全恢復正常被醫生說還有三個月壽命的她念佛四個多月後奇蹟般康復了

(黃春梅口述 佛利整理 二○一五年一月二十六日)

摘錄自 :
《念佛癒病》(一)