Tuesday, February 11, 2020

74 Selamat dari Ancaman Cacat


Kisah Melafal Amituofo Sembuh dari Penyakit 74
Selamat dari Ancaman Cacat

Venerable Ci Hang dari Malaysia (bukan orang yang sama dengan Master Ci Hang di Taiwan yang memiliki tubuh relik), sebelum meninggalkan keduniawian, adalah murid awam favorit dari Master Zhu Mo.

Suatu hari Venerable Ci Hang mengalami kecelakaan mobil lalu jatuh ke dalam kondisi koma, kami datang membesuk dan membantunya melafal Amituofo, tampaknya kondisinya mengenaskan dan sangat tersiksa.

Master Zhu Mo (1913-2002) sendiri pernah datang membesuk sebanyak dua kali, namun pasien juga belum menunjukkan perubahan yang berarti, akhirnya dipindahkan ke “Penang General Hospital”, juga tak kunjung pulih.

Oleh karena lukanya tidak memungkinkan dilakukan pembedahan, sementara itu darah dalam jumlah besar bertumpuk di otak, maka itu hanya bisa menjadi orang cacat.

Akhirnya tanpa daya, semua hadirin hanya bisa membantunya melafal Amituofo, dibawah iringan lafalan Amituofo, mendadak rongga otaknya pecah, dengan sendirinya cairan yang tertumpuk mengalir keluar, sembuh tanpa obat. Setelah melewati kejadian ini, pasien akhirnya meninggalkan keduniawian yakni Venerable Ci Hang.

Disampaikan secara lisan oleh : Wang Xi-ling
Ditulis oleh : Venerable Shi Jing-zong
Tanggal : 31 Januari 2017

Disadur dari ebook berjudul :
《念佛癒病》(一)



(二)車禍幾成廢人 為他念佛康復

馬來西亞的慈航法師(與台灣汐止肉身不壞的慈航法師同名不同人)出家前是竺摩長老比較得意的在家弟子因車禍嚴重昏迷我們都有去念佛看上去傷得很重相很難看很痛苦竺摩長老也親自來看過兩次未見起色轉檳城中央總院也束手無策

因其傷勢不能做開刀手術而大量積血壓迫腦顱積液只能成為廢人無奈之下大家也只能念佛突然腦腔破裂積血濃液自然流出不藥而癒經此事後法師即毅然出家

(王惜玲口述 釋淨宗紀錄 二一七年一月三十一日)

摘錄自 :
《念佛癒病》(一)