Sunday, January 26, 2020

29 Mengusir Mimpi Buruk


Kisah Melafal Amituofo Sembuh dari Penyakit 29
Mengusir Mimpi Buruk

Sejak kecil tubuhku lemah, ketika duduk di bangku Sekolah Dasar, oleh karena soal Matematika yang amat sulit dipahami, sampai menyebabkan kepalaku sering pusing.

Sejak itu saya sering mengalami sakit kepala, tidak semangat, bahkan dalam mimpi pun kepala terasa pusing, siang malam selalu begini.

Selanjutnya gejala ini berkembang menjadi kerap kali bermimpi buruk, kebanyakan mimpinya selalu dikejar-kejar setan, atau ditindih setan, sampai tidak bisa bernapas dan panik, seperti leher digantung begitu tersiksa sekali rasanya.

Kadang kala saya juga menyadari itu cuma mimpi, bukan nyata, tetapi siksaan itu memang terasa nyata, sudah kenyang makan siksaan, namun untuk keluar dari mimpi buruk tersebut, alangkah sulitnya.

Yang paling sulit dijelaskan adalah : Kadang kala bangun dari mimpi, mataku sudah terbuka lebar, bahkan sudah dapat melihat anggota keluargaku berjalan lalu-lalang, saya menjerit minta tolong, namun suaraku tidak terdengar oleh keluargaku, maka itu harapanku untuk keluar dari mimpi buruk hanya tinggal angan-angan belaka.

Tabib timur mengatakan unsur lembab dan panas dalam tubuhku sangat berat. Dokter barat mengatakan saraf lemah, kedua-duanya juga tidak berhasil menyembuhkan penyakitku.

Akhirnya pikir punya pikir, cari jalan pintas saja, daripada hidup merana begini. Kemudian saya dengar katanya belajar ilmu Qigong bisa menguatkan badan, pergilah saya belajar Qigong, namun hasilnya juga nihil, mimpi buruk masih begitu setia menemaniku.

Akhirnya setelah belajar Buddha Dharma, barulah saya mengetahui bahwa hal ini dikarenakan oleh kekuatan karma buruk. Ketika saya berusia 26 tahun ada sahabat Dharma yang mengantarkan buku Dharma kepadaku, saya membaca isinya, sejak itu saya membangkitkan ketulusan melafal Amituofo.

Sampai hari ketiga, malamnya saya bermimpi dikejar-kejar setan, dalam kondisi ketakutan tiba-tiba saya melafal Amituofo, kemudian saya terbangun.

Sejak itu sudah belasan tahun, tidak pernah bermimpi buruk lagi. Penyakit mimpi buruk yang sudah sedemikian akut, juga bisa sembuh, makanya setiap ada kesempatan saya selalu bersukacita menasehati orang lain melafal Amituofo.

(Kabupaten Rongxian, Provinsi Sichuan, 19 Maret 2001)

Disadur dari ebook berjudul :
《念佛癒病》(一)



二、多年惡夢 一稱根除

我從小體弱上小學時因算術應用題特別難懂搞得頭昏腦脹從此頭總是又昏、又痛、又悶連做夢頭都是昏的一天到晚從不間斷再以後便是惡夢伴隨夢景一般都是被鬼追或被鬼抓出不來氣悶得發慌像吊頸一樣難受;有時明知是在做夢是假的但是痛苦卻是真的飽受折磨想從夢中醒來何等困難

最令人難解的是有時在惡夢中已經睜開了眼可以看見家人走動自己拼命呼救但聲音比悄悄話還小別人根本聽不見渴望從夢中醒來就是辦不到

中醫說我濕熱重西醫說是神經衰弱醫生就是治不好我隨時都想死掉免受疾病折磨後來聽說練氣功能強身我就學了很多門氣功也不理想同樣解決不了惡夢學佛後才知道是業力所為

二十六歲時別人送來一本《覺海慈航》我發現講得很好就認真念南無阿彌陀佛到第三天晚上夢中又見惡鬼來追我在驚恐中突然念佛一句佛號還有兩字沒念完就從夢中醒來從此十多年來想做惡夢都做不起如此頑固的神經衰弱乾淨徹底不治而癒我高興得一有機會就勸人念佛

(榮縣 盧仁旭記 二○○一年三月十九日)

摘錄自 :
《念佛癒病》(一)