Monday, February 3, 2020

51 Pil Agada Penyembuh Segala Penyakit


Kisah Melafal Amituofo Sembuh dari Penyakit 51
Pil Agada Penyembuh Segala Penyakit

Akhir tahun lalu, putriku melahirkan seorang bayi, saya pergi bantu merawatnya, oleh karena keletihan akhirnya jatuh sakit. Sekitar bulan Oktober, putraku membawaku periksa ke Rumah Sakit, katanya saya menderita batu ginjal, Hidronefrosis (Suatu kondisi yang ditandai oleh kelebihan cairan di ginjal karena menumpuknya urin), Gastroptosis (perpindahan lambung ke bawah yang abnormal), Penyakit Jantung, dan masih banyak penyakit lainnya, saya sudah lupa.

Saya tidak sanggup mengeluarkan sejumlah uang untuk membiayai pengobatan, memutuskan istirahat di rumah saja, siang malam menyalakan dupa dan melafal Amituofo berkesinambungan.

Demikianlah waktu 3 bulan berlalu, suatu malam sekitar pukul 20.00-21.00, dalam kondisi mata setengah terbuka setengah tertutup, melihat ada dua Bodhisattva yang duduk di hadapanku, masing-masing membawa sekuntum Bunga Lotus merah, salah seorang dari Mereka mengulurkan tangan dan memberi sebutir pil Agada kepada diriku.

Saya tahu penyakitku akan sembuh, putraku ingin membawaku ke Rumah Sakit menjalani pemeriksaan ulang. Saya bilang tidak perlu lagi. Demikianlah tanpa mengonsumsi obat-obatan, segala macam penyakit sembuh sudah, waktu dulu makan sedikit saja, lambung terasa penuh dan sesak, sekarang sudah lumayan, tidak sakit-sakitan lagi.

 Tahun ini saya berusia 68 tahun, saat berjalan bersama, teman-teman sebayaku tidak sanggup mengejar langkah kakiku.

Oleh karena saya telah mencicipi secara langsung manfaat dari melafal Amituofo, maka itu hari ini saya bertekad ber-sarana (berlindung) pada Buddha Amitabha dan menjadi praktisi pelafal Amituofo.

Disampaikan secara lisan oleh : Tao Xiang-ying
Ditulis oleh : Venerable Shi Jing-zong
Tanggal : 20 Februari 2001
Bertempat di : “Ma On Shan” (kota baru di sepanjang pantai timur Pelabuhan Tolo di Wilayah Baru Hong Kong)

Disadur dari ebook berjudul :
《念佛癒病》(一)



四、佛丹一粒 總治百病

去年下半年女兒生小孩我去幫忙照護因勞累過度病倒大約十月分兒子帶我去醫院檢查說是腎結石腎積水胃下垂心臟病還有一大堆我不記得

我花不起許多錢就回家早晚上香念阿彌陀佛過了約三個月一天晚上八九點鐘眼半睜半閉時看見對面有二尊菩薩坐著各帶一朵大紅花其中一位一揮手朝我迎面扔來一粒佛丹大約有中指頭大小半黃半紅的我就知道病會好兒子要我再去醫院檢查我說不必了就這樣一點藥沒吃所有的病都好了以前吃東西胃脹現在好得很沒哪兒不舒服我今年六十八了走路幾個媳婦都趕不上

因為我親嘗了念佛的好處今天特別來拜師入佛門

(馬鞍山 陶向英口述 釋淨宗記 二○○一年十二月二十日)

摘錄自 :
《念佛癒病》(一)