Monday, February 10, 2020

72B Ginjal Tumbuh Kembali (Bgn 2)


Kisah Melafal Amituofo Sembuh dari Penyakit 72B
Ginjal Tumbuh Kembali
(Bagian 2)


Kisah Han Zhong-ying hidup kembali dari kematian tersebar sampai di seluruh pelosok dusun, setiap bersua dengan orang yang berjodoh, dia pasti akan menyampaikan manfaat melafal Amituofo.

Di bawah pengaruhnya, sanak keluarga dan kerabatnya yang terserang penyakit kritis lalu sembuh karena meyakini Buddha dan melafal Amituofo, jumlahnya ada belasan orang. Sedangkan upayanya membantu melafal Amituofo bagi orang-orang yang meninggal dunia dan berhasil terlahir ke Alam Sukhavati, jumlahnya lebih banyak lagi.

Tetangganya bernama Yu'e, ibunda Yu'e mengidap kanker hati stadium akhir, dibawa pulang dari Rumah Sakit dan menanti ajal. Yu'e mencari Han Zhong-ying; Han Zhong-ying berkata mari kita bantu melafal Amituofo buat ibu tua, bila ajalnya belum tiba maka dia bisa sembuh, sebaliknya kalau ajalnya sudah tiba, beliau dapat terlahir ke Alam Sukhavati.

Sesampainya di rumah Yu'e, Ibundanya terbaring tak berdaya, ditutupi sehelai selimut, perutnya tampak membengkak, juga tidak sanggup berbicara lagi. Han Zhong-ying berkata padanya, ikutilah kami melafal Amituofo, di dalam hati juga boleh!

Han Zhong-ying bersama istrinya serta Yu'e bersama-sama melafal Amituofo untuk ibu tua, selama setengah hari. Esok harinya mereka juga melakukan kegiatan yang sama.

Pada hari ketiga, mukjizat pun muncul, Ibunda Yu'e sudah mampu berbicara, Yu'e  melumatkan Mie Millet yang baru ditumis, lalu ditambahkan air dan menyuapi ibundanya.

Mereka tetap rutin melafal Amituofo hingga hari ke-10, perut lansia yang telah membengkak jadi rata kembali, sudah sanggup bangkit dan turun dari tempat tidurnya!

Sejak itu Ibunda Yu'e menjadi seorang praktisi pelafal Amituofo yang tulus, tahun itu beliau berusia 70 tahun, umurnya bertambah panjang hingga tutup usia pada 94 tahun.

Tiga hari sebelum wafat, dia berkata pada putranya, saya akan pergi ke Alam Sukhavati di penjuru barat. Tiga hari kemudian beliau meninggal dengan damai.

Han Zhong-ying berkata, Buddha Amitabha memberinya kesempatan hidup, tujuannya adalah demi menyebarluaskan dan menasehati insan berjodoh supaya melafal Amituofo, maka itu dia menggunakan sisa hidupnya guna menyampaikan kepada semua insan berjodoh tentang penyelamatan tanpa syarat dari Maha Maitri Maha Karuna Buddha Amitabha.

Ditulis oleh : Venerable Shi Zong-lun
Tanggal : 10 Desember 2016

Disadur dari ebook berjudul :
《念佛癒病》(一)



九、爛壞雙腎 念佛重生
(二)

韓仲英念佛起死回生的故事傳遍鄉里他逢緣就講念佛的好處告訴大家念佛就得利益在他的影響下因信佛念佛周圍親友鄉鄰絕症、重病恢復健康的有幾十個經他助念往生的更多

鄰居玉娥的母親肝癌晚期從醫院拉回來等死玉娥來求他看看有沒有辦法他說我們給她念佛好了就好了不好就往生極樂世界了

到了玉娥家她母親在炕上躺著蓋了一床被子膨大的肚子把被子頂得老高也不能說話韓仲英對她說你跟著我們默念也行!

韓仲英、韓仲英妻子、玉娥一起給她母親念佛念了半天第二天他還來接著念

第三天奇蹟就發生了玉娥娘開口說餓玉娥碾了炒熟的小米麵用水沖了給她灌下去

念到第十天她腫脹的大肚子消失了可以下地了!

玉娥的母親從此成了一個虔誠的念佛人那一年她七十歲後來延壽活到了九十四歲往生前三天老人對兒子說孩子我要去西方極樂世界了三天後果然安然而逝

韓仲英說當年阿彌陀佛留下他這條命就是要宣揚南無阿彌陀佛六字名號在餘下的時間裏他要把阿彌陀佛的大慈大悲、無條件的救度送給一切有緣人

(釋宗論記錄 二○一六年十二月十日)