Thursday, February 6, 2020

57 Mukjizat dari Raja Tabib Agung


Kisah Melafal Amituofo Sembuh dari Penyakit 57
Mukjizat dari Raja Tabib Agung

Saya bernama Wu Guang-shun, usia 58 tahun, pensiunan pekerja di departemen bagian urusan pangan Kota Qianjiang, Provinsi Hubei. Setelah pensiun saya bekerja di pabrik pakaian di Wuhan (Ibu kota Provinsi Hubei).

Pada tanggal 5 November 2010, sekitar pukul 11 malam, habis pulang kerja saya hendak pergi makan, tiba-tiba dihadang sekelompok perampok, disayat pisau sebanyak tiga kali.

Di bagian kepala dua sayatan, satu sayatan di puncak kepala, sayatan kedua mengenai daun telinga kanan, tinggal batang telinga saja. Tangan kiri sempat ditusuk pisau hingga kelihatan tulang.

Saat itu sekujur tubuhku berlumuran darah, pakaian, sepatu, semuanya telah berubah jadi warna merah. Pihak pabrik segera mengirim mobil untuk mengantarku ke Rumah Sakit Zhongshan.

Oleh karena kehilangan darah terlampau banyak, kondisiku juga sudah koma. Dalam keadaan genting, orang pabrik segera menghubungi keluargaku, istriku segera melafal Amituofo dan memanjatkan doa.

Keesokan harinya, pembedahan akan dilakukan, keluargaku mengabarkan hal ini kepada guru Yan, beliau amat ber-maitri karuna, membentuk sebuah kelompok membantuku melafal Amituofo.

Di bawah pemberkatan kekuatan kewibawaan Raja Tabib Agung Buddha Amitabha, proses operasi berjalan lancar dan berhasil, sehingga gejala penyakit jadi ringan.

Setelah menjalani pembedahan, esok paginya saya masih berada dalam kondisi koma, sore harinya saya sudah sanggup bergerak dan berjalan, bahkan sudah mampu makan dan minum, selera makan pun sangat bagus.

Setelah menjalani rawat inap selama 5 hari, sudah boleh keluar Rumah Sakit, dokter juga merasa keheranan, kasus ini begitu langka adanya. Setelah istirahat di rumah tidak sampai 20 hari lamanya, kesehatanku sudah pulih kembali.

Luka separah yang saya alami juga dapat disembuhkan, sungguh merupakan mukjizat dari Raja Tabib Agung Buddha Amitabha!

Disampaikan secara lisan oleh : Wu Guang-shun
Dicatat dan disusun oleh : Zong Ying dan Fo Li
Bertempat di : Kota Qianjiang, Provinsi Hubei

Disadur dari ebook berjudul :
《念佛癒病》(一)



十一、無上醫王 大顯神通

我叫吳廣順現年五十八歲係潛江市糧食局老職工退休後在武漢一家服裝廠打工

二○一○年十一月五日晚上十一點左右我下班出去吃宵夜時突遭一夥歹徒打劫被砍了三刀頭部中了兩刀其中一刀砍頭頂第二刀砍在右邊耳朵只剩耳根了左手背中了一刀砍得看見骨頭了當時血流如注衣服、皮鞋、全身上下被鮮血染紅

廠裡當即派車送我住進武漢中山醫院由於失血過多人已處於休克狀態在這危情之下廠裡立刻通知我的家人我妻子立即在家念佛祈求

第二天動手術前家人將此情況告知嚴老師嚴老師很慈悲組織念佛蓮友為我祈福念佛在醫王阿彌陀佛威懾力的加持下手術很成功病情由重減輕

手術的第二天早晨我還處於昏迷狀態到下午就能下床走動而且還能吃能喝胃口很好

在醫院只待了五天就出院了醫院的醫生感到太奇怪了好得這麼快還是特例回家不到二十天時間身體就痊癒了

像我這麼嚴重的傷勢卻能神速的痊癒真是醫王彌陀佛大顯神通啊!

(潛江弘願念佛堂 吳光順口述 宗英、佛禮 記錄整理)
 
摘錄自 :
《念佛癒病》(一)