Saturday, January 25, 2020

23A Ketulusan Hati Mengundang Mukjizat (Bgn 1)


Kisah Melafal Amituofo Sembuh dari Penyakit 23A
Ketulusan Hati Mengundang Mukjizat
(Bagian 1)

Sebelum meninggalkan keduniawian, Master Ren Huan adalah seorang dokter, kemudian mengidap kanker, sungguh menderita, tidak bisa tidur, bobot tubuh menurun dari semula 140 menjadi 80 pound. Tempo dulu beliau melatih metode Tantra, melafal mantra juga tidak banyak membantu.

Maka itu beliau berlutut di depan rupang Buddha Amitabha, bertekad terlahir ke Tanah Suci Sukhavati, bahkan berikrar apabila melafal Amituofo dapat menyembuhkan penyakitnya, dia akan meninggalkan keduniawian guna membalas budi Buddha.

Sungguh ajaib, hari ke-4 dia melafal Amituofo, rasa sakitnya reda; dia melanjutkan melafal Amituofo dengan setulus hati, kondisi kesehatannya semakin membaik.

Mulanya di liver-nya tumbuh 7 butir tumor, yang paling besar berukuran 5,8 cm. Di bagian paru-paru juga terdapat 2 butir, yang paling besar mencapai 8,9 cm, ketika dilakukan pemeriksaan ulang, semua tumor sudah tidak tampak lagi.

Tempo dulu dia tidak setuju pada metode pelafalan Amituofo, menganggap melafal Amituofo merupakan tindakan yang pesimis, yang dilafal buat orang mati, yang berharap terlahir ke Alam Sukhavati.

Karena tersiksa selama satu dekade oleh penyakit kanker, kemudian dia beralih melafal Amituofo, tujuannya adalah supaya bisa cepat mati dan terlahir ke Tanah Suci Sukhavati. Namun siapa yang menduga, ketulusan hatinya dalam melafal Amituofo, malah membuat kesehatannya berangsur-angsur pulih.

Disadur dari ebook berjudul :
《念佛癒病》(一)



二四、心誠則靈 絕症轉癒
(一)


仁煥法師他本來是一位醫生後來得了癌症非常痛苦不能安睡體重由一四○斤跌至八○斤他早期修密宗念咒也沒有大幫助

於是他在阿彌陀佛像前長跪求願往生淨土還許願如果念佛病好了他便出家報佛恩很神奇地在念佛的第四天他就不再疼痛了;他便繼續誠心念佛身體得到很大的改善他的肝臟原有七個腫瘤最大的有5.8 釐米,肺部也有二個,最大的有8.9 釐米其後檢查腫瘤全部消除了

從前他不認同念佛認為念佛是消極的行為是為死亡而念佛;等死亡來臨而往生後來因為十年的癌症折磨他改念佛目的是求願立即死亡往生淨土想不到誠心念佛卻令他的病慢慢轉好

摘錄自 :
《念佛癒病》(一)