Thursday, February 6, 2020

58 Bertekad Terlahir ke Alam Sukhavati


Kisah Melafal Amituofo Sembuh dari Penyakit 58
Bertekad Terlahir ke Alam Sukhavati

Saya adalah seorang praktisi pelafal Amituofo, nama Dharma-ku adalah Bao En, tinggal di Kabupaten Leshan.

Pada tanggal 12 September 2003, oleh karena menderita penyakit Bronkiektasis (kondisi ketika cabang bronkus dari paru-paru rusak secara permanen, melebar, dan dindingnya ikut menebal), sehingga muntah darah, darah tidak henti-hentinya mengalir keluar dari hidung dan mulut, setelah diberikan obat-obatan juga tak kunjung reda.

Ayahbunda dan suamiku merasa cemas sampai kebingungan. Pada waktu inilah saya teringat pada nasehat Master Changzhen : “Ketika penyakit sampai pada tahap kritis, kerahkan segenap hati dan bulatkan tekad terlahir ke Alam Sukhavati, apabila ajal telah tiba maka dapat terlahir ke Alam Sukhavati; jika ajal belum tiba maka penyakit akan sembuh”.

Saya segera memohon pemberkatan dari Tri Ratna (Buddha, Dharma, Sangha), memohon Buddha Amitabha segera menjemputku terlahir ke Alam Sukhavati.

Biasanya saya melafal Amituofo tidak terfokus, tetapi waktu darurat sekarang melafal Amituofo, jadi tulus sepenuhnya, pikiran pun terfokus, sekitar 10 menit kemudian, dokter berseru : “Pendarahan sudah berhenti! Pendarahan sudah berhenti!”

Usai itu, Master Changzhen mengutus orang mengantar selembar lukisan kaligrafi yang isinya : “Buddha Amitabha, Raja Tabib Agung, jika mengabaikan dan tidak memohon padaNya, adalah tindakan kurang waras...........”.

Kini, saya menggantung lukisan kaligrafi ini di ruang tamu, untuk mengingatkan diriku supaya tiap hari melafal Amituofo, tiap saat melafal Amituofo.

(Upasika Bao En)

Disadur dari ebook berjudul :
《念佛癒病》(一)



十五、一心求往 重病轉癒

我是一名念佛居士法號報恩家住在樂山縣二○○三年九月十二日我因支氣管擴張而大吐血血不斷地從鼻子、口中湧現出來縣醫院用了被稱之為「內科止血鉗」的腦垂體藥物均無效父母、丈夫嚇呆了此時我想起了恩師上昌下臻老和尚教我的方法
「病重時一心求往生若壽命盡則速往生;若壽命未盡則速痊癒

我立即求三寶加持求阿彌陀佛立即接引我到西方極樂世界平時我念佛比較散亂而此時念佛則至誠懇切心力集中這樣大約念了十分鐘丈夫叫道「止住了!止住了!」血立即止住了事後不知恩師是有感知還是其他原因他老人家派人給我送了一幅字上面寫道「阿彌陀佛無上醫王捨此不求是為癡狂……

現在我將字擺在客廳讓它提醒我天天念佛時時念佛(報恩居士)

摘錄自 :
《念佛癒病》(一)