Tuesday, January 21, 2020

04 Sembuh dari Kista Sebasea


Kisah Melafal Amituofo Sembuh dari Penyakit 04
Sembuh dari Kista Sebasea

Pada tahun 1994, di tubuh ibunda (Wang Shufen dari Kota Suifenhe, Provinsi Heilongjiang), kaki dan lengan tiba-tiba tumbuh belasan butir “Kista Sebasea” atau benjolan non kanker yang seukuran telur ayam, tiap butirnya menonjol keluar, melihat kejadian ini kami merasa sangat ketakutan, namun ibunda tidak panik sama sekali, beliau hanya bilang ini adalah penyakit rintangan karma, dalam hatinya sangat mengerti, maka itu memutuskan tidak memeriksakan diri ke dokter.

Sejak itu ibunda semakin tekun melafal Amituofo. Tidak lama kemudian penyakitnya sembuh, sebutir benjolan pun tidak tampak lagi. Ibunda berkata : “Kalau sejak awal saya mendengar desakan kalian supaya ke rumah sakit, masalah pun jadi repot. Dalam hatiku membangkitkan ketulusan bertobat dan melafal Amituofo, penyakit pun sembuh”.

Warga dusun ketika jatuh sakit atau menderita penyakit aneh-aneh, mereka akan pergi meramal nasib, atau melakukan segala macam ritual untuk mengurainya.

Melihat hal ini, Bunda akan pergi menasehati mereka : “Kalian berjodoh dengan Buddha, lekaslah berlindung pada Buddha, melafal Amituofo, lihatlah benjolan yang tumbuh di tubuhku lenyap dengan sendirinya. Asalkan melafal Amituofo maka Buddha Amitabha akan mengurus dirimu, harus memiliki keyakinan hati”.

Berkat nasehat Ibunda, banyak warga dusun yang belajar Ajaran Buddha dan melafal Amituofo.

(Ditulis di Harbin, September 2004)

Disadur dari ebook berjudul :
《念佛癒病》(一)


四、一心直進 念佛癒瘤

一九九四年母親(黑龍江綏芬河王淑芬)身上腿上手臂上突然長了十幾個雞蛋大的堅硬粉瘤個個都凸出來我們看到後很害怕但她卻一點兒也不驚慌說這些都是業障病自己心裡有數不用去醫院然後她就更加精進念佛沒過多久果然痊癒了粉瘤一個都沒有了她說
「要是聽你們的去醫院麻煩就大了我心裡老是懺悔念佛病就好了

鄉親們身體不好或鬧什麼怪病都是找人算一算破一破她就勸導他們說「你們都有佛緣趕緊皈依佛門念佛看我身上長的瘤子都自己消了只要念佛佛就會管你要有信心」在她的勸化下很多人學佛念佛了

(哈爾濱 悲立記 二○○四年九月)

摘錄自 :
《念佛癒病》(一)